Backstreet Boys Mengaku sebagai Penggemar Berat BTS - Kompas.com

Backstreet Boys Mengaku sebagai Penggemar Berat BTS

Kompas.com - 07/02/2018, 14:36 WIB
Backstreet Boys tampil menghibur penggemar di Konser Bertajukan Larger Than Life di Stadium Nasional Singapura, Sabtu (21/10/2017)Genevieve Loh/Channel News Asia Backstreet Boys tampil menghibur penggemar di Konser Bertajukan Larger Than Life di Stadium Nasional Singapura, Sabtu (21/10/2017)

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kabar mengejutkan datang dari boyband Backstreet Boys (BSB). Tak disangka, salah satu boy group legendaris dunia itu adalah penggemar berat boyband asal Korea Selatan, BTS.

Empat anggota Backstreet Boys, Nick Carter, Howie Dorough, AJ McLean, dan Kevin Richardson mengungkap hal tersebut dalam sesi tanya jawab yang digelar Twitter, Selasa (6/2/2018) waktu setempat.

"Kami penggemar berat BTS, kami menyukai mereka," kata Carter menanggapi sebuah pertanyaan yang diajukan oleh pengguna Twitter, @romvnrogers.

Nick Carter mengatakan, bahwa mereka sudah mendengar beberapa musik BTS yang di-remix oleh Steve Aoki dan belum dirilis. Carter dan kawan-kawan bahkan mengundang BTS ke konser mereka di Vegas.

[Baca juga : Nostalgia 1990-an dengan Backstreet Boys ]

"Sebenarnya, Aoki memperdengarkan kami proyek musik yang ia kerjakan dengan BTS yang belum dirilis. Itu sebuah remix yang digarap Aoki di studio, karena kami akan bekerja sama dengan Aoki," ujar Carter.

"Kami ingi mengundang BTS untuk datang ke pertunjukan musik kami di Las Vegas, jika kalian ingin datang. So BTS all the way, baby," tambahnya.

"Ayolah!" timpal AJ McLean mengajak BTS datangi konser Backstreet Boys.

Terlepas dari itu, ada fakta menarik tentang Backstreet Boys dan BTS. Akronim mereka sama-sama terdiri dari tiga huruf dan dimulai dari huruf B.

Selain itu, dua boyband ini memiliki basis penggemar yang dikenal dengan sebutan Army. Backstreet telah didukung selama tiga dekade oleh BSBArmy, sementara BTS memiliki klub penggemar bernama ARMY (Adorable Representative MC For Youth).

Nama BTS terus melambung di Amerika Serikat dan single terbaru mereka, remix "Mic Drop" yang di-remix oleh Steve Aoki featuring Desiigner, telah menduduki tangga Billboard Hot 100 selama 10 pekan.

[Baca juga : BTS dan Kang Daniel Masuk Daftar Tokoh Paling Berpengaruh di Korea]


EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X