Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum Sebut Komunikasi antara Sule dengan Lina ‘Mandeg’

Kompas.com - 08/06/2018, 15:21 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Komunikasi antara Sule dengan istrinya, Lina, sudah memburuk. Hal itu dikatakan oleh kuasa hukum Lina, Abdurrahman T Pratomo.

"Mandek sih memang komunikasinya. Terakhir ya tanggal 15 Mei itu, kebetulan saya diundang ke sana. Saya mencoba untuk memediasi, tetapi tampaknya belum ada titik temu," kata Abdurrahman saat dihubungi Kompas.com, Kamis (7/6/2018) malam.

"Doakan sajalah biar perkaranya cepat beres. Kalau pun misalnya tidak berjodoh lagi ya harus saling menghormati," lanjut Abdurrahman.

Ia menambahkan, pada pertemuan terakhir itu Sule menyatakan ingin rujuk dengan Lina. Namun komunikasi mereka sudah tidak terjalin dengan baik.

“Kalau mungkin ada keinginan untuk rujuk, mempertahankan rumah tangganya ya tentunya itu menjadi tanggung jawab Pak Sule harus mengupayakan yang optimal kalau komunikasinya juga jarang ya gimana,” kata Abdurrahman lagi.

Sidang perdana kasus perceraian antara Sule dan Lina digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, Kamis.

Dalam sidang yang beragendakan mediasi itu, pihak tergugat, yakni Sule, berhalangan hadir karena kesibukannya sebagai pekerja hiburan. Untuk itu sidang ditunda hingga 5 Juli 2018 mendatang.

Baca juga: Dalam Sidang Mediasi, Istri Sule Tetap Minta Cerai

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com