Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pevita Pearce Akan Berlebaran di Bandung

Kompas.com - 10/06/2018, 16:25 WIB
Reni Susanti,
Kistyarini

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Tahun ini artis peran Pevita Pearce berencana merayakan Lebaran di Bandung, tidak seperti biasanya di Jakarta.

"Biasanya dari lahir selalu Lebaran di Jakarta, karena ada open house gitu. Tetapi tahun ini pengin cari sesuatu yang berbeda, jadi akan lebaran di Bandung," ujar Pevita seusai konferensi pers film Buffalo Boys di Bandung, Sabtu (9/6/2018).

Bandung, sambung Pevita, menjadi pilihan untuk merayakan Lebaran karena berbagai hal, mulai dari kampung halaman kakak ipar hingga kulinernya.

"Ke Bandung itu enggak ada pilihan lain selain kuliner. Bandung itu surganya kuliner. Selalu ada tempat baru di Bandung," ucap dara kelahiran 6 Oktober 1992 itu.

Apalagi tahun ini, kakak bersama kakak iparnya akan berlebaran di Bandung. Agar kebersamaan keluarga terus terasa, Pevita pun memilih Bandung.

"Supaya bisa bareng-bareng keluarga inti," tuturnya.

Ramadhan kali ini, kata Pevita, keluarganya lebih banyak berkumpul. Pevita pun merasa lebih dekat lagi dengan keluarga. Bahkan ketika kakaknya sudah menikah, malah rasanya lebih dekat lagi.

"Kakak iparku juga sedang hamil sekarang. Banyak activity yang bikin kita selalu bareng," pungkas Pevita.

Baca juga: Pevita Pearce Cicipi Pengalaman Bekerja dengan Tim Multikultur

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com