Pevita Pearce Cicipi Pengalaman Bekerja dengan Tim Multikultur

Kompas.com - 07/05/2018, 19:43 WIB
Pevita Pearce dalam sebuah acara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/5/2018) KOMPAS.com/IRA GITAPevita Pearce dalam sebuah acara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/5/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Pevita Pearce bercerita tentang pengalamannya menjalani proses shooting film Buffalo Boys dengan orang-orang berbeda budaya.

Hal itu dikatakan Pevita saat diwawancarai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/5/2018).

"Kalau aku ngerasain experience pas lagi shooting-nya, itu berbeda. Mungkin karena pemainnya juga bukan cuma dari Indonesia saja," kata Pevita.

"Ada dari Singapura, tim wardrobe juga ada dari Thailand, artistik juga dari Thailand, stunt ada dari Prancis, multikultural ini yang membangun," lanjutnya.

Bekerja sama dengan orang-orang dari berbagai negara membuat Pevita merasakan ritme kerja yang berbeda.

Baca juga : Untuk Buffalo Boys Dibangun Desa-desa Buatan di Yogyakarta

"Mereka semua profesional di bidang masing-masing dan mereka ngebangun assemble pattern kerja yang unik, yang ketika sebegitu banyak orang passionate dengan apa yang mereka lakukan," ucap bintang film Tenggelamnya Kapal Van der Wijk itu.

Dalam film ini Pevita berperan sebagai Kiona, perempuan pemberani yang melawan kolonial Belanda yang menjajah tempat tinggalnya.

Untuk mendalami perannya sebagai Kiona, Pevita berlatih menggunakan busur dan panah selama satu bulan.

"Untuk karakter aku, Kiona di sini ada di mana Kiona itu bermain dengan panahan, dan untuk panahan ini, jadi ketika cowok-cowok ini latihan action aku di belakang mereka latihan panahan, dua bulanan," turur Pevita.

Baca juga : Demi Buffalo Boys, Pevita Pearce Belajar Memanah

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X