Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cicipi Dunia Film, Shenina Cinnamon Dapat Dukungan Jefri Nichol

Kompas.com - 12/06/2018, 19:58 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran pendatang baru Shenina Cinnamon terlibat dalam produksi film horor Tumbal The Ritual. Dalam proyek ini, Shenina mengaku mendapatkan dukungan dari sang kekasih, aktor Jefri Nichol.

Hal itu dikatakan Shenina saat ditemui pada jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Tumbal The Ritual di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).

"Ya pastinya dia seneng sih, seneng banget dan ngedukung aku juga, karena ya semenjak kami masih positif ya saling dukung sih," kata Shenina.

Baca juga: Pihak Jefri Nichol Angkat Bicara soal Tuduhan Pelanggaran Kontrak

Shenina menuturkan, Jefri kerap memberikan masukan dan berbagi pengalaman dengannya dalam hal berakting.

"Iya aku nanya-nanya sih, terus dia juga ngasih tahu lah, ngasih masukan juga karena dia udah pernah main horor kan dan dia juga udah banyak film, jadi kayak aku sering sharing sama dia," ucap Shenina.

"'Kamu harus kontrol juga dong', karena dia tahu aku sering jatuh, di film ini aku jatuh berkali-kali. Ya dia kasih masukan lah," sambungnya.

Film yang diproduksi MK Pictures itu menjadi film pertama Shenina. Dia berperan sebagai Maya, yang memiliki karakter tomboi.

Tumbal The Ritual menceritakan kisah lima sahabat, yaitu Maya, Nira, Raka, Leo dan Sisi yang harus berurusan dengan mahluk astral, yang berada di sebuah pabrik tua di daerah Jawa Tengah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com