Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurelie Moeremans Tak Mau Dibandingkan dengan Julie Estelle

Kompas.com - 16/06/2018, 17:48 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aurelie Moeremans mengatakan bahwa film Kuntilanak yang dibintanginya sangat berbeda dengan Kuntilanak terdahulu, yang dibintangi Julie Estelle.

"Enggak sama sekali. Karena enggak ada hubungannya sih sama yang du. Yang menghubungkan di sini cuma kacanya aja. Ceritanya berbeda banget," ungkap Aurelie saat ditemui di XXI Blok M, Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6/2018).

Namun Aurelie menampik anggapan bahwa ia menggantikan Julie Estelle dalam film arahan sutradara Rizal Mantovani ini.

"Kalau dulu kan tokoh utamanya diperankan sama Julie Estelle sekarang lebih fokus ke anak anak kecil itu. Jadi aku enggak menggantikan Julie Estelle," katanya.

Karena itu ia menolak dibandingkan dengan Julie Estelle. Apalagi cerita dan karakternya berbeda sama sekali.

"Ya jangan dibandingkan sih. Karena kalau nonton filmnya peran aku berbeda, enggak ada kemiripan sama sekali. Di film ini juga banyak anak kecilnya, jadi berbeda ya," ucapnya.

Sebelumnya, sang sutradara Rizal Mantovani mengungkapkan bahwa film Kuntilanak kali ini lebih mencekam ketimbang trilogi Kuntilanak yang dirilis dari tahun 2006 hingga 2008.

Menurut Rizal, ada pembaruan dari segi cerita dan teror pada film remake ini.

"Kuntilanak salah satu film horor pertama saya yang alhamdulillah diterima masyarakat luas pada saat itu. Kita harus memberikan yang baru lagi nih dari Kuntilanak yang dulu. Ya, kita standarnya harus yang lebih lagi," ujarnya beberapa waktu lalu.

Film Kuntilanak mulai diputar di bioskop-bioskop Indonesia pada Jumat (15/6/2018). Selain Aurelie Moeremans, film ini juga dibintangi Andryan, Sulaiman, Sandrinna Michelle Skornicki, Adlu Fahrezy, dan Fero Walandouw.

Baca juga: Aurelie Moeremans Akui Sulit Bawakan Tembang Jawa

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com