Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting dan Tyas Mirasih Tanggapi Komentar soal Dimsum Martabak

Kompas.com - 20/06/2018, 09:25 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Ayu Ting Ting mengatakan ia sudah terbiasa dengan berbagai komentar negatif yang ditujukan kepadanya. Karena itu ia tidak terlalu risau ketika film pertamanya, Dimsum Martabak, mendapat perlakuan serupa.

"Saya enggak bikin film aja, saya sering dinyinyirin, jadi buat saya hal yang biasa. Mikirin orang ngapain saya mikirin film saya aja," kata Ayu usai acara jumpa penonton film Dimsum Martabak di XXI Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (19/6/2018).

"Yang mau nonton syukur yang enggak mau nonton ya udah, enggak usah komentar," sambungnya.

Bintang lain dalam Dimsum Martabak, Tyas Mirasih, memberi tangapan senada. Ia menerima semua penilaian penonton tentang film tersebut.

"Bad news is always a good news. Sebenarnya mau dibilangin apa itu pasti ada sisi baiknya. Jadi diaminin aja apa pun yang dibilang orang. Intinya kami semua satu tim sudah melakukan yang terbaik. Jadi pas diterima syukur alhamdulillah," tutur Tyas.

Ayu menyadari bahwa rezeki telah diatur oleh Yang Maha Kuasa, dia dan semua tim produksi hanya bisa berusaha melakukan yang terbaik.

"Karena semua rezeki kan udah yang ngatur gitu kan. Kita yang penting ini sudah berusaha semaksimal mungkin dan berlatih sebaik mungkin," ujar pelantun tembang "Alamat Palsu" itu.

Ayu bersyukur film Dimsum Martabak sudah ditonton lebih dari 100.000 orang sejak diputar pada 15 Juni 2018 lalu.

"Ya seneng sih yah mudah-mudahan tiap harinya bertambah walaupun tiap harinya naik sedikit-sedikit tapi setidaknya bertambah," kata Ayu.

Baca juga: Ayu Ting Ting dan Tyas Mirasih Bikin Heboh Penonton Dimsum Martabak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com