Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sudah Berdamai, Annisa Bahar Belum Restui Hubungan Cinta Juwita

Kompas.com - 20/06/2018, 15:40 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

BEKASI, KOMPAS.com - Perseteruan antara pedangdut Annisa Bahar dan putrinya Juwita Thofany sudah berakhir. Annisa mengaku terkejut tetapi bahagia saat Juwita menemuinya pada Lebaran lalu.

"Aku sih jujur ya aku memang berharap tapi aku enggak nyangka Juwita bakal dateng. Aku surprised banget Juwita bisa dateng, aku seneng," kata Annisa di Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (19/6/2018).

Perseteruan Annisa Bahar dengan Juwita bermula ketika Juwita berpacaran dengan seorang pria bernama Deddy. Annisa tidak menyetujui hubungan itu, tetapi Juwita tidak mengindahkan.

Namun kini, Annisa sudah tak mau ambil pusing dengan masalah itu. Meski tetap tidak akan merestui Juwita dengan Deddy, Annisa ingin Juwita berada di sisinya dan keluarga.

"Kalau aku sekarang ini yang aku pikirkan adalah Juwita, terserah Juwita mau tetap menjalin hubungan sama pacarnya atau apa, itu urusan Juwita. Yang penting pada saat dia sama saya atau keluarga besar itu mengkesampingkan pacarnya," tutur Annisa.

Yang lebih penting bagi Annisa adalah dia bersama Juwita. Ia lelih

Annisa khawatir akan terkadi sesuatu pada Juwita bila dirinya tidak ada bersama Juwita.

"Kalau saya enggak rangkul dia justru takutnya dia kenapa-kenapa, makanya sekarang saya rangkul dia kalau ada apa-apa dengan Juwita anda urusannya sama saya," imbuhnya.

Baca juga: Perseteruan Ibu dan Anak, Annisa Bahar dengan Juwita Tofhany

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com