Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baim Wong Akan Lamar Paula Verhoeven pada 21 Juli

Kompas.com - 20/06/2018, 16:58 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

DEPOK, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong buka-bukaan soal rencana pertunangannya dengan model Paula Verhoeven. Baim mengatakan, dia akan melamar sang kekasih pada 21 Juli 2018 mendatang.

"Sebenarnya memang udah (siap menikah), tanggalnya juga sudah ada ya. Tanggalnya itu saya untuk lamaran itu tanggal 21 Juli. Doain ya," kata Baim di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (20/6/2018).

Baim menyebutkan, saat ini keluarga besarnya sedang berkumpul di Jakarta, dia pun mengambil kesempatan untuk segera melamar sang kekasih.

"Mumpung ada keluarga lengkap saya mau lamaran. Dan memang udah dari awal saya hubungan sama dia saya memang sudah niat ke arah situ," kata pria 37 tahun itu.

Baim menuturkan ia sudah mengenalkan Paula ke keluarga besarnya. Mereka pun sudah merestui hubungan itu.

"Karena sudah melihat Paula seperti itu orangnya, baik, tanggung jawab juga, enggak aneh-aneh akhirnya dengan sendirinya mereka merestui dan mau disegerakan," ucap Baim.

Sebelumnya kabar rencana lamaran Baim Wong terungkap dari komentar sahabatnya, Chicco Jerikho, akun Instagram-nya, @baimwong.

Dalam komentarnya, Chicco mengatakan ia tidak bisa menghadiri acara lamaran Baim yang akan dilangsungkan pada bulan Juli mendatang.

Baca juga: Kata Baim Wong soal Rencana Lamar Pacar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com