Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reaksi Rihanna soal Rumor Kedekatan Chris Brown dan Agnez Mo

Kompas.com - 23/06/2018, 11:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Rumor kedekatan Chris Brown dan Agnez Mo kembali mencuat. Baru-baru ini mereka kompak mengunggah video mesra di Instagram. Namun, mantan kekasih Brown, Rihanna, tak peduli dengan itu.

"Dia tak peduli apakah rumor bahwa hubungan Chris dan Agnez semakin serius adalah benar, atau kah mereka hanya bekerja sama, tidak ada bedanya bagi Rihanna," kata seorang sumber kepada Hollywood Life.

Seorang sumber yang juga orang dekat Rihanna menambahkan bahwa banyak yang mengirimi pelantun "Umbrella" itu pesan tentang Agnez dan Brown. Namun, Rihanna sudah hampir 10 tahun putus dari Brown dan ia sekarang sudah move on.

"Tetapi dia (Rihanna) tidak tertarik untuk mendengar tentang kehidupan asmara Chris. Sudah lama sejak Chris menghancurkan hatinya dan Rihanna telah move on," kata sumber itu lagi.

Baca juga: Agnez Mo dan Chris Brown Unggah Video Mesra di IG

Masih kata sumber tersebut, Rihanna berharap Chris telah belajar dari hubungan mereka dulu dan menjadi lebih dewasa sekarang.

"Dia terlalu sibuk untuk mengikuti setiap pacar barunya (Chris Brown). Sudah lama sejak Rihanna terobsesi dengan Chris. Dia mengharapkan yang terbaik, tetapi untuk hari ini, dia tidak tertarik untuk mendengar tentang Agnez atau orang lain yang mungkin Chris kencani," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com