Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Senyum Bahagia Baim Wong-Paula Saat Buka-bukaan soal Lamaran

Kompas.com - 25/06/2018, 07:08 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Wajah Baim Wong dan Paula Verhoevan terlihat bahagia saat buka-bukaan terkait rencana mereka melanjutkan hubungan ke jenjang berikutnya. 

Pada 21 Juli 2018, Baim akan melamar kekasihnya yang berprofesi sebagai model itu di Semarang, Jawa tengah.

"Insya Allah kami tanggal 21 Juli nanti ada lamaran plus tunangan. Itu digabungin keluarga saya ke Semarang ke keluarganya Paula," ujar Baim dengan wajah berbinar saat dijumpai di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (24/6/2018).

Selain menggelar acara lamaran, kata Baim, acara tersebut juga akan menjadi perkenalan antar keluarga. Menurut Baim, ia hanya berpacaran selama tiga bulan dengan sang kekasih.

Baca juga: Baim Wong Berencana Menikah di Bali Akhir Tahun 2018

Ketika mantap memilih Paula, kata Baim, ia sudah memikirkan secara matang.

"Semua sudah dipikirin matang-matang, bukan karena usia garis miring, bukan karena usia ya. Memang sudah saling kenal dan alhamdulillah," kata pria berusia 37 tahun itu.

Paula yang ada di samping Baim juga mengaku mantap memilih Baim sebagai calon suaminya. Dari wajahnya juga terpancar kebahagiaan.

Baca juga: Baim Wong: Paula Verhoeven adalah Doa Saya yang Dikabulkan

"Kalau sudah main perasaan ya jalan gitu aja. Karena kan aku setiap berdoa, kalau memang itu jodoh aku ya setiap hari (minta) dikasih keyakinan aja. Akhirnya makin hari makin yakin jadi ya udah," ujar Paula yang tahun ini berusia 30 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com