Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baim Wong Berencana Menikah di Bali Akhir Tahun 2018

Kompas.com - 20/06/2018, 17:33 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

DEPOK, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong berencana melamar sang kekasih, Paula Verhoeven, pada 21 Juli mendatang. Setelah itu ia merencanakan menikah .

"Pernikahannya kemungkinan Desember, kalau enggak Januari, masih mencari tempat sebenernya," kata Baim saat ditemui di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/6/2018).

"Tempatnya itu di Bali, di Uluwatu. Cuma kan belum pasti, tempatnya juga masih memilih ya. Kami masih diskusi juga sebenarnya, lumayan cepat juga sih, karena memang sudah waktunya juga," lanjut pria 37 tahun itu.

Baim mengaku, dia dan Paula sudah saling mengenal dan mantap untuk melanglah ke pelaminan.

"Alhamdulillah, sebenarnya antara kedua belah pihak sudah saling mengenal, sudah menerima satu sama lain, memang sudah niat ke arah situ (menikah)" tutur Baim.

Meski awalnya meragukan keseriusan Baim, pihak keluarga Baim sudah merestui hubungan mereka serta meminta pernikahan Baim dan Paula segera dilakukan.

"Sebenarnya awalnya sudah pesimis duluan, dalam arti dikiranya enggak serius, dikiranya apa, bilangnya cuman selewat aja," ujarnya.

"Kemarin juga dikenalin (ke orang tua), karena sudah melihat Paula seperti itu orangnya, baik, tanggung jawab juga, enggak aneh-aneh akhirnya dengan sendirinya mereka merestui dan mau disegerakan," imbuh Baim.

Baca juga: Baim Wong Akan Lamar Paula Verhoeven pada 21 Juli

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com