Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pernah Gagal, Promotor Akhirnya Bisa Datangkan Charlie Puth ke Indonesia

Kompas.com - 25/06/2018, 14:28 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak mudah rupanya mendatangkan penyanyi asal AS, Charlie Puth, ke Indonesia. Promotor Full Color Entertainment pernah gagal membawa Puth konser di Tanah Air dua tahun lalu.

"Tahun 2016 yang lalu kami sudah berusaha ingin membawa Charlie Puth, namun belum terwujud," kata Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda, dalam pernyataan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (25/6/2018).

Mereka kemudian mencoba lagi ketika Charlie Puth kembali menggelar tur yang bertajuk Voicenotes Tour 2018 dan akhirnya berhasil.

Pelantun "Attention" itu bakal menggelae konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, pada 16 November 2018.

Baca juga: Sakit, Charlie Puth Batalkan Konser

"Ini merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan berkat dukungan serta doa dari para penggemar Charlie Puth yang menginginkan dia untuk tampil di Indonesia. Finally one of our dreams come true," ujar David.

Penjualan tiket presale akan mulai dibuka pada 2 Juli 2018 puku 11.59 WIB di id.bookmyshow.com, gerai Indomaret, dan gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek Jakarta.

"Saya rasa para penggemar yang berada di Indonesia tidak perlu jauh-jauh ke negeri tetangga ya karena Charlie Puth sangat special datang ke Indonesia ingin bertemu langsung semua Puthinators di Indonesia," ucap David.

Charlie Puth merupakan penyanyi yang lahir dari YouTube. Namanya kemudian melejit lewat lagu "See You Again" yang ia nyanyikan bersama Wiz Khalifa untuk soundtrack film Furious 7 (2015).

Singel tersebut berhasil meraih peringkat pertama di tanggal lagu Billboard Hot 100 selama 12 minggu berturut-turut.

Pada Januari 2016, Charlie Puth merilis album perdananya berjudul Nine Track Mind yang berhasil melahirkan single hits populer seperti "One Call Away" dan "We Don’t Talk Anymore" featuring Selena Gomez.

Baca juga: Charlie Puth Akan Gelar Konser Perdana di Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com