Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penjelasan Rangga Moela soal Rencana Comeback SM*SH

Kompas.com - 27/06/2018, 16:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu personel SM*SH, Rangga Moela, buka suara soal rencana boyband-nya itu untuk comeback. Jika tak ada halangan, kata Rangga, Sm*sh bisa kembali berkarya lagi tahun ini.

"Mudah-mudahan sama SM*SH bisa cepat comeback. Ya kami berharap yang terbaik sih, semoga tahun ini bisa," katanya saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (27/6/2018).

Namun Rangga belum bisa membocorkan informasi itu saat ini. Menurut dia, hal tersebut adalah komitmen para personel SM*SH dan manajemen.

"Karena memang masih rahasia dan maksudnya kami enggak mau janji-janji karena selama ini kan tahun lalu bilang mau comeback, sebelumnya juga, tapi enggak jadi jadi. Jadi untuk kapannya kami belum bisa memastikan," ujar Rangga.

Satu hal yang pasti ia dan kawan-kawannya sudah melakukan berbagai persiapan untuk rencana comeback mereka.

"Persiapan udah ada sejauh ini, tapi benar-benar kami belum bisa ngomong. Bahkan sampai video dan segala macam kami benar-benar rahasia karena nanti ada tanggalnya," ucap Rangga.

Sambil menunggu SM*SH aktif lagi, ia pun menyibukkan diri dengan kegiatannya mengurusi lini busananya, siaran radio, dan mengisi acara di televisi.

"Sekarang pagi masih siaran. Terus ada program di salah satu stasiun televisi, baru mulai jalan lagi. Terus sekarang lebih banyak ngurus fashion label aku kan, jadi memang ngedesain terus," kata Rangga.

Sebelumnya, SM*SH menyampaikan melalui akun Instagram, @smash_ina, Kamis (12/4/2018), tentang rencana comeback mereka.

"Smashblast!!! Are you ready??? Satu kata buat SM*SH??? Hey!!! We’re back!!" tulis akun @smash_ina yang menyertakan kolase foto enam personel Sm*sh.

SM*SH terbentuk pada 2010 lalu. Saat itu, SM*SH masih diisi tujuh personel sesuai dengan arti namanya, Seven Man as Seven Heroes. Singel debut mereka yang berjudul "I Heart You" langsung melejit di pasaran.

Hingga kini, SM*SH sudah mengeluarkan tiga album, yakni SM*SH (2011), Step Forward (2012), dan Best of The Best (2016).

Baca juga: Dua Tahun Vakum Berkarya, SM*SH Umumkan Comeback

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com