Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ilham SM*SH Buka-bukaan soal Pernikahannya

Kompas.com - 09/03/2018, 15:26 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Muhammad Ilham Fauzi (22) mantap menikah dengan perempuan pilihannya, Puti Andini, Kamis (8/3/2018).

Dihubungi Kompas.com via Whatsapp, Jumat (9/3/2018), Ilham mengatakan pernikahannya digelar secara sederhana. Ia hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat.

"Menikahnya Kami jam 10 pagi sudah dilakukan pengucapan ijab qabul di daerah Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat," ungkap Ilham.

Anggota boyband SM*SH itu mengatakan semua proses berjalan lancar, meskipun ia tak memungkiri bahwa ada rasa gugup ketika menghadapi proses sakral itu.

"Deg-degan sih pasti. Cuman karena sudah biasa di keramaian kalau lagi manggung bareng Smash, jadi bisa lebih tenang," imbuhnya.

Namun Ilham enggan berbicara banyak tentang maskawin yang diberikan kepada mempelainya.

Baca juga : Ilham SM*SH Putuskan untuk Menikah Muda

"Kalau mas kawinnya sepertinya enggak usah dikasih tahu kali ya, soalnya itu rahasia. Mau besar mau kecil itu tetap enggak boleh dikasih tahu, kalau prinsip Ilham mah he he he," katanya.

Sebelumnya telah beredar foto-foti ijab kabul Ilham dan Puti di media sosial. Foto tersebut mendapat komentar beragam dari warganet, ada yang patah hati, ada pula yang mendoakan kebahagiaan Ilham.

Baca juga : Keputusan Ilham untuk Nikah Muda Bikin Personel SM*SH Kaget

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com