Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Juga Butuh Bodyguard dalam Kehidupan Nyata

Kompas.com - 29/06/2018, 13:54 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak hanya dalam film Bodyguard Ugal-Ugalan, sebagai seorang artis terkenal, Syahrini mengaku dia perlu bodyguard yang melindunginya, khususnya saat menghadapi orang banyak.

Hal itu Syahrini katakan saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (28/6/2018).

"Ya sometimes kan kita suka bertemu dengan crowd yang unpredictable, kayak di mall, kalau mengandalkan security yang sudah disediakan panitia kadang kacau, koordinasinya kurang sinkron," kata Syahrini.

"Tapi kalau kita bawa sendiri, itu membantu saya bekerja lebih leluasa, sesekali saya memerlukan," sambungnya.

Baca juga: Muhadkly Acho: Syahrini Enggak Ada yang Dibuat-buat

Selain sang adik, Aisyahrani, sang pelantun tembang "Seperti Itu" juga memiliki beberapa orang dalam tim manajemennya yang siaga untuk melindunginya.

"Kalau bodyguard seumur hidup saya kan ada adik saya, kalau bodyguard di luar keluarga itu sesuai kebutuhan. Tergantung medannya," ujae Syahrini.

"Ada road manager aku ini sudah bekerja 10 tahun, dan ini sosok cowok kan, jadi tim aku banyak cowoknya dan boleh dibilang mereka yang menjaga, ya seperti bodyguard-nya," sambungnya.

Baca juga: Punya Lima Bodyguard Ugal-Ugalan, Syahrini Dibawa Penculik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com