Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tasya Kamila Foto Pranikah di Amerika Serikat

Kompas.com - 03/07/2018, 16:13 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila bersama calon suaminya, Randi Bachtiar, melakukan foto pranikah di New York, Amerika Serikat.

Beberapa tempat diambil ketika Tasya menempuh pendidikan S2 jurusan Public Administration di Columbia University, New York, AS.

Tidak ada pakaian mewah dan elegan yang digunakan oleh Tasya dan Randi untuk foto pranikah mereka. Tasya mengaku punya alasan di balik itu.

"Konsep foto pranikah yang kasual kami pilih karena kota New York adalah kota yang sudah cukup dinamis dan berwarna," kata Tasya keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (3/7/2018).

Baca juga: Tasya Kamila Resmi Bertunangan dengan Kekasihnya

"Kami ingin menikmati momen foto sehingga santai saja dan tidak mau pakai busana yang terlalu formal," sambung Tasya.

Dalam foto-foto itu, Tasya menggunakan jasa foto pranikah berbasis aplikasi SweetEscape. Juru fotonya berasal dari Amerika.

Untuk beberapa foto, Randi terlihat hanya menggunakan kaos kerah berwarna putih dan celana hitam. Sedangkan Tasya terlihat kasual dengan mini dress putih dipadu kardigan berwarna merah muda.

Adapun Tasya telah dilamar oleh Randi pada 1 Juli 2018 lalu. Pasangan itu memutuskan untuk menikah setelah enam tahun berpacaran. Rencananya, pernikahan mereka akan digelar pada Agustus 2018 mendatang.

Baca juga: Tasya Kamila Akan Menikah di Jakarta pada Agustus 2018

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com