Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tasya Kamila Resmi Bertunangan dengan Kekasihnya

Kompas.com - 01/07/2018, 14:25 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila melangsungkan pertunangannya dengan sang kekasih Randi Bachtiar pada Minggu (1/7/2018) hari ini. Berdasarkan keterangan yang diterima Kompas.com, acara tersebut berlangsung secara tertutup.

"Tasya Kamila dan Randi W. Bachtiar resmi bertunangan pada Minggu, 1 Juli 2018. Proses lamaran digelar secara tertutup dengan dihadiri oleh keluarga serta teman-teman terdekat dari kedua pasangan," bunyi keterangan tersebut yang diterima Kompas.com.

Dalam keterangan itu juga dijelaskan bahwa akad serta resepsi pernikahan Tasya dan Randi akan digelar pada tahun ini.

Baca juga: Tahun Kedua Idul Fitri Tanpa Ayah, Tasya Kamila Lebih Ikhlas

Saat dihubungi Kompas.com pada Minggu siang, ibunda Tasya, Isverina Andriany meminta doa agar proses pernikahan putrinya dilancarkan.

"Mohon doanya aja supaya diberikan kelancaran," kata Rina via WhatsApp.

Kabar pertunangan sang pelantun "Libur Tlah Tiba" itu mencuat pertama kali dari akun Instagram make up artist Bubah Alfian. Bubah mengunggah sebuah foto dirinya bersama Tasya yang tengah mengenakan kebaya cokelat pastel.

"Happy Engagenent adekkk cantik @tasyakamila lancar2 yaa dek," tulis @bubahalfian melengkapi keterangan foto yang diunggahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com