Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sibuk Berbisnis, Irwansyah Tolak Empat Film dalam Satu Bulan

Kompas.com - 03/07/2018, 19:52 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Irwansyah memilih untuk lebih menekuni dunia bisnis yang dijalaninya daripada kembali berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Meski demikian, suami penyanyi Zaskia Sungkar itu mengaku masih mendapatkan banyak tawaran berakting.

"Tawaran alhamdulillah masih banyak sih sebenarnya. Mulai dari tawaran sinetron, main film sampai nyanyi. Cuma ya, aku harus milih. Kalau aku sinetron aku enggak bisa jaga kantor," kata Irwansyah  saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (5/7/2018).

Bahkan, pelantun tembang "Pecinta Wanita" itu mengaku pernah menolak tawaran empat film dalam waktu satu bulan.

Baca juga: Bisnis Jadi Peredam Pertengkaran Irwansyah dan Zaskia Sungkar

"Pernah dalam satu bulan itu ada empat film yang minta saya. Alhamdulilah Allah masih kasih rezeki di situ, rezeki atau cobaan saya enggak tahu," ucap Irwansyah.

"Tapi waktu itu benar-benar dari PH (production house) A, B, C sampai udah ngirimin sinopsisnya, sampai udah ketemu sutradaranya sempat juga. Ya tapi saya bilang bukannya enggak mau shooting lagi, sekarang saya lagi sibuk di bisnis, jadinya nanti dulu deh," sambungnya.

Meski sudah mantap untuk mengelolah beberapa usaha yang dimilikinya, Irwansyah tetap merindukan suasana kebersamaan di lokasi shooting.

"Kangen sih kangen ya. Karena suasana shooting itu beda, makan bareng sama temen-temen di lokasi shooting, kalau ada waktu kosong banyak ngobrol segala macam. Cuma aku sih selalu enjoy ya," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com