Bisnis Jadi Peredam Pertengkaran Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Kompas.com - 02/06/2018, 22:21 WIB
Irwansyah bersama istrinya Zaskia Sungkar dalam sebuah talkshow di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (2/6/2018).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Irwansyah bersama istrinya Zaskia Sungkar dalam sebuah talkshow di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (2/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Bisnis bersama sang istri Zaskia Sungkar rupanya punya dampak pada rumah tangga artis peran Irwansyah. Baginya, pembicaraan tentang usaha dapat mengurangi konflik di antara mereka.

Hal itu ia sampaikan dalam acara bincang-bincang di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (2/6/2018).

"Enak ya kalau misalkan bisnis sama istri. Kadang kami berdua ngomong ngalur ngidul akhirnya berantem. Maksudnya kebanyakan (suami istri) kayak gitu karena pembahasannya kadang enggak penting," ucap Irwansyah.

"Nah, kalau ada bisnis tuh bisa kita alihkan ke situ. Jadi kalau udah enggak ada pembahasan, kami pasti bahas masalah bisnis kami," tambahnya.

Baca juga: Zaskia Sungkar Penuhi Janji pada Irwansyah Tahun Ini

Di samping itu, menurut Irwansyah bisnis bersama membuat mereka bisa semakin saling memahami dan lebih terbuka.

Ia dan Zaskia mendukung satu sama lain sehingga masing-masing tak merasa sendirian.

"Insya Allah dia ngerti karena kalau misalnya yang suami kerja, terus pulang, ada masalah tapi kan istri kadang enggak tahu masalahnya apa. Kadang jadi pecah ributnya," ujar Irwansyah.

"Kalau ini Alhamdulillah Zaskia tahu masalahku apa dan dia bisa nenangin bisa kasih solusi," tambah pemain film Heart itu.

Baca juga: Irwansyah Tak Izinkan Zaskia Sungkar Main Sinetron Lagi

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X