Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boyzone Akan Gelar Konser Perpisahan di Surabaya

Kompas.com - 04/07/2018, 20:56 WIB
Achmad Faizal,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


SURABAYA, KOMPAS.com - Boyband Boyzone dijadwal akan menggelar konser perpisahan di Surabaya, pada 23 Agustus mendatang. Disebut konser perpisahan karena pada 2019 nanti, boyband asal Irlandia dan Inggris itu akan membubarkan diri secara resmi.

Konser perpisahan bertajuk "Boyzone 25 Years Farewell Concert" itu disebut sebagai bentuk penghargaan Boyzone kepada penggemarnya di Indonesia yang setia mengawal 25 tahun mereka berkarier di belantika musik dunia.

"Konser ini akan menjadi momen paling dikenang penggemar Boyzone Surabaya sepanjang masa," kata CEO Star Media Nusantara Lina Priscilla yang ditunjuk sebagai promotor konser tersebut, Rabu (4/7/2018) di Surabaya.

Baca juga: Agustus, Boyzone Gelar Konser Perpisahan di Bandung

Ronan Keating, Mikey Graham, Shane Lynch dan Keith Duffy, kata Lina akan menyanyikan single terbaru yang dirilis 16 Juni lalu yang berjudul "I Can Dream". Single tersebut masuk dalam album terakhir Boyzone bertajuk "Thank You And Goodnight".

Konser perpisahan Boyzone akan digelar di Dyandra Convention Center Surabaya, dengan menghadirkan Citra Scholastika (Citra Idol), penyanyi Indonesia sebagai pelantun lagu pembuka.

"Citra 'Idol' akan tampil sebagai artis pembuka," jelas Lina.

Citra sendiri mengaku bangga bisa menjadi penyayi pembuka di konser perpisahan tersebut.

"Boyzone adalah boyband legendaris yang pernah ada, penggemarnya juga banyak di Indonesia. Saya tidak menyangka bisa menjadi penyanyi pembuka di konsernya nanti," kata Citra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com