Agustus, Boyzone Gelar Konser Perpisahan di Bandung

Kompas.com - 29/06/2018, 18:45 WIB
Grup musik Boyzone yang terdiri dari Keith Duffy, Michael Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch mengobati kerinduan pengemarnya dalam konser A Night of Reunion, Boyzone: Back Again No Matter What, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (22/5/2015). Boyband asal Inggris yang terkenal pada era 90an tersebut, hadir kembali setelah 18 tahun yang lalu yaitu pada 1997 pernah menggelar konser di Jakarta. Kali ini mereka membawakan kembali lagu-lagu hits mereka, antara lain Love Me For A Reason, Pictures of You, dan Baby Can I Hold You. KOMPAS/LASTI KURNIAGrup musik Boyzone yang terdiri dari Keith Duffy, Michael Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch mengobati kerinduan pengemarnya dalam konser A Night of Reunion, Boyzone: Back Again No Matter What, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (22/5/2015). Boyband asal Inggris yang terkenal pada era 90an tersebut, hadir kembali setelah 18 tahun yang lalu yaitu pada 1997 pernah menggelar konser di Jakarta. Kali ini mereka membawakan kembali lagu-lagu hits mereka, antara lain Love Me For A Reason, Pictures of You, dan Baby Can I Hold You.

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband asal Irlandia, Boyzone akan menggelar konser perpisahan mereka di Bandung, Jawa Barat, pada 18 Agustus 2018.

Konser ini merupakan rangkaian tur terakhir mereka yang bertajuk "Boyzone 25 Years Farewell Concert".

"Konser ini akan menjadi bagian dari tour terakhir Boyzone sebelum mereka berpisah dan menjalankan kariernya masing-masing," demikian yang tercantum dalam pernyataan tertulis Promotor Otello Asia, yang diterima Kompas.com, Jumat (29/6/2018).

Bandung akan menjadi kota pertama yang Boyzone singgahi di Indonesia. Konser ini nantinya berlangsung di Convention Centre di The Trans Luxury Hotel Bandung.

Baca juga: Tahun Depan, Boyzone Bakal Konser Lagi di Indonesia

Tur Boyzone tersebut merupakan sebuah perayaan 25 tahun kiprah mereka di dunia musik internasional. Beranggotakan Ronan Keating, mendiang Stephen Gately, Keith Duffy, Mikey Graham dan Shane Lynch, Boyzone terbentuk pada 1993.

Puluhan singel mereka menjadi hit dan memuncaki tangga lagu di Inggris Raya dan Irlandia. Album Boyzone juga terjual puluhan juta copy albumnya di seluruh dunia.

Tahun ini, dengan formasi yang hanya sisa empat orang, Boyzone berencana membuat album baru sebagai penghormatan untuk Stephen Gately yang meninggal pada 2009.

Album tersebut sekaligus juga akan menjadi album terakhir Boyzone.

"Konser ini pastinya akan membawa banyak kenangan manis, setelah rehat sejenak dari dunia showbiz, sekaligus menjadi konser ucapan selamat tinggal bagi para penggemarnya di Indonesia," ungkap pihak promotor.

Harga tiketnya berkisar dari Rp 600 ribu hingga Rp 2,5 juta.

Baca juga: Personel Boyzone dan Eks Westlife Bentuk Boyband Baru

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.