Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agustus, Boyzone Gelar Konser Perpisahan di Bandung

Kompas.com - 29/06/2018, 18:45 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband asal Irlandia, Boyzone akan menggelar konser perpisahan mereka di Bandung, Jawa Barat, pada 18 Agustus 2018.

Konser ini merupakan rangkaian tur terakhir mereka yang bertajuk "Boyzone 25 Years Farewell Concert".

"Konser ini akan menjadi bagian dari tour terakhir Boyzone sebelum mereka berpisah dan menjalankan kariernya masing-masing," demikian yang tercantum dalam pernyataan tertulis Promotor Otello Asia, yang diterima Kompas.com, Jumat (29/6/2018).

Bandung akan menjadi kota pertama yang Boyzone singgahi di Indonesia. Konser ini nantinya berlangsung di Convention Centre di The Trans Luxury Hotel Bandung.

Baca juga: Tahun Depan, Boyzone Bakal Konser Lagi di Indonesia

Tur Boyzone tersebut merupakan sebuah perayaan 25 tahun kiprah mereka di dunia musik internasional. Beranggotakan Ronan Keating, mendiang Stephen Gately, Keith Duffy, Mikey Graham dan Shane Lynch, Boyzone terbentuk pada 1993.

Puluhan singel mereka menjadi hit dan memuncaki tangga lagu di Inggris Raya dan Irlandia. Album Boyzone juga terjual puluhan juta copy albumnya di seluruh dunia.

Tahun ini, dengan formasi yang hanya sisa empat orang, Boyzone berencana membuat album baru sebagai penghormatan untuk Stephen Gately yang meninggal pada 2009.

Album tersebut sekaligus juga akan menjadi album terakhir Boyzone.

"Konser ini pastinya akan membawa banyak kenangan manis, setelah rehat sejenak dari dunia showbiz, sekaligus menjadi konser ucapan selamat tinggal bagi para penggemarnya di Indonesia," ungkap pihak promotor.

Harga tiketnya berkisar dari Rp 600 ribu hingga Rp 2,5 juta.

Baca juga: Personel Boyzone dan Eks Westlife Bentuk Boyband Baru

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com