Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Marino Ingin Melahirkan dalam Air

Kompas.com - 05/07/2018, 00:05 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran pendatang baru Putri Marino mengungkapkan keinginanya untuk bersalin dengan cara water birth atau melahirkan di dalam air. Hal itu ia katakan saat ditemui di MNC Studios Tower II, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018) malam.

"Pengin banget yang water birth karena aku percaya aja sih. Maksudnya kalau water birth kayak anaknya bakal jadi kayak lebih nature, kayak gitu kan," ucap Putri.

Bukan di Jakarta, Putri berharap bisa melahirkan di kampung halamannya, di Bali.

"Penginnya di Bali karena kan memang keluargaku di Bali. Aku besar di Bali," ujar pemain film Posesif itu.

Baca juga: Putri Marino Pamerkan Perutnya yang Makin Buncit

Namun, keinginan Putri itu tak bisa terwujud karena kondisi kehamilannya yang tak memungkinkan untuk perjalanan jauh.

"Cuma karena kondisi juga sekarang enggak memungkinkan buat terbang. Akhirnya, ya udahlah di Jakarta aja. Paling mama yang bakal ke Jakarta," ujar istri aktor Chicco Jerikho itu.

Mengenai usia kandungan, Putri sampai saat ini masih berahasia, begitu pun soal jenis kelamin calon buah hatinya itu. Ia mengatakan, yang pasti akan melahirkan anak pertamanya tahun ini.

"Ya didoain aja semoga lancar aja sih, yang pasti tahun ini. Kayak masih simpang siur sih, maksudnya dokternya juga masih bingung juga mau kapan," ujarnya.

Meski ingin melalui proses water birth, sebenarnya Putri juga masih bimbang memilih bersalin secara normal atau operasi caesar.

"Masih bingung mau lahiran normal apa caesar, kalau caesar kan bisa pilih tanggal gitu kan. Jadi didoakan saja semoga entar persalinannya lancar, baby-nya sehat," kata Putri.

Baca juga: Putri Marino Hamil Muda, Chicco Jerikho Ngidam Makanan Manis

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com