Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Awalnya Chicco Jerikho Susah Ajak Putri Marino Berkencan

Kompas.com - 08/03/2018, 19:16 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chicco Jerikho mengakui kesulitan saat mengajak Putri Marino berkencan untuk kali pertama.

"Waktu pertama kali kami jalan, kami janjian susah banget, ngajakin dia (Putri) jalan. Karena kebetulan dia lagi promo film," ujar Chicco di Gordi HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).

Chicco berhasil mengajak wanita berusia 24 tahun tersebut berkencan setelah memiliki waktu luang. Mereka berkencan di sebuah restoran di Jakarta.

Kencan pertama itulah yang membuat Chicco terpikat. Bukan perkara bagaimana suasana makan malam, melainkan kemandirian dan kesederhanaan yang dimiliki Putri.

"Pada saat itu lagi hujan. Gua bilang mau jemput, '(Putri bilang) enggak usah, kamu tunggu aja di tempat makan'. Dia hujan-hujanan dateng ke restoran itu," kata Chicco.

"Gila ini orang enggak mau ngerepotin banget. Begitu mau pulang masih dalam keadaan gerimis dia tetep naik ojek online," kata Chicco.

Sebagai lelaki yang bertanggung jawab, Chicco anti-membiarkan Putri pulang sendirian dengan kondisi hujan. Apalagi Putri menolak diantar pulang dengan mobil Chicco.

"Dia tetep nolak. Akhirnya dia pesen ojek online, gue juga pesen. Jadi biar kami sama-sama naik ojek online aja. Mobil gua tinggal. Soalnya kan harus tanggung jawab. Gue ajakin dia jalan, takutnya ada apa-apa di jalan, gue tanggung jawab dong sama orangtuanya. Akhirnya ya sudah sama-sama pesen ojek online," kata Chicco.

Baca juga : Chicco Jerikho Ungkap Alasannya Segera Menikahi Putri Marino

Kesan positif dari kencan pertamanya itu membuat Chicco semakin yakin untuk mendapatkan cinta Putri.

"Gila ini cewek mandiri banget ya, ada ya cewek mandiri kayak gini, susah banget nih dapetin ini, makanya gua kejar," kata dia.

Sementara itu, Putri memiliki pertimbangan mengapa ia menolak diantar pulang oleh Chicco.

"Karena memang baru kenal juga, dan aku terbiasa naik ojek ke mana-mana," kata Putri.

Baca juga : Karena Infotainment, Putri Marino Bermimpi Punya Pacar Chicco Jerikho

"Waktu itu gue lagi kayak garong," timpal Chicco yang menyatakan bahwa perawakannya saat itu masih gondrong dan ditumbuhi berewok.

"Rambutnya gondrong, berewokan segala, macam-macam kan kayak ya sudah deh aku sendirian aja. Takut ngerepotin juga sebenernya," tambah Putri.

Chicco Jerikho dan Putri Marino dalam jumpa pers di Gordi HQ, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2018).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Chicco Jerikho dan Putri Marino dalam jumpa pers di Gordi HQ, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2018).

Chicco pria romantis

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com