Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nadine Chandrawinata Tak Menyangka Bertemu Dimas Anggara

Kompas.com - 08/07/2018, 08:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Berkenalan dengan artis peran Dimas Anggara merupakan hal yang tak disangka-sangka oleh Nadine Chandrawinata.

Hal itu diungkapkannya saat resepsi pernikahan mereka di sebuah resor di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (7/7/2018).

"Dimas Anggara, aku enggak pernah menyangka kalau akan bertemu kamu," ucap Nadine dalam video Insta Story akun Instagram rekannya @bimaaryo, serperti dikutip Kompas.com, Minggu (8/7/2018).

Nadine mengatakan itu sambil menatap Dimas yang ada di hadapannya. Mereka tampak berdiri di pinggir kolam renang yang disulap menjadi altar sederhana dengan pemandangan pantai.

Sedangkan dalam video Insta Story akun Instagram rekan Nadine yang lain, @rasyenahikmayudi, Nadine mengatakan bahwa Dimas sudah seperti teman lama baginya saat kali pertama berjumpa.

"Jadi suamiku... Tapi pada saat pertama kali aku ketemu kamu, aku seperti bertemu teman lama," kata Nadine yang mengenakan gaun pengantin berenda berusia 37 tahun milik ibunya.

Setelah mengenang perjalanan cinta mereka dengan penuh senyuman, Nadine dan Dimas kemudian menyapa tamu mereka. Pasangan ini juga melakukan lempar buket bunga dari atap gedung, lalu lanjut berpesta kebun malam harinya.

Nadine dan Dimas diketahui telah melangsungkan pernikahan di Bhutan pada 5 Mei 2018 lalu. Namun, mereka berdua baru menggelar resepsi di sebuah resor di Lombok, Sabtu kemarin.

Namun, pesta pernikahan Nadine dan Dimas tak sampai di situ. Dikabarkan pasangan ini bakal kembali mengadakan resepsi di daerah Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (15/7/2018) mendatang.

Informasi itu diketahui dari sebuah undangan pernikahan bertuliskan nama mereka beredar beberapa hari lalu.

Baca juga: Dimas Anggara: Pertama Kali Ketemu Nadine Chandrawinata, Saya Minta Foto

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com