Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sudah Layangkan Gugatan Cerai, Nikita Mirzani Akui Masih Cinta Suaminya

Kompas.com - 18/07/2018, 13:12 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani mengaku masih mencintai Dipo Latief kendati ia sudah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018) lalu.

"Kalau dibilang masih cinta ya pasti masih. Niki kan enggak bisa bohongin perasaan sendiri, tapi biarlah perasaan itu disimpan dalam hati," ujarnya saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

Dari awal, Nikita berharap pernikahannya dengan Dipo bakal menjadi yang terakhir. Ia sebelumnya pernah menikah dua kali, namun sama-sama berakhir dengan perceraian.

Baca juga: Nikita Mirzani Ungkap Fakta Pernikahannya dengan Dipo Latief

Ibu dua anak ini mengaku menerima Dipo tanpa memandang latar belakang pekerjaan atau keluarganya.

"Niki juga kalau menikah enggak pernah lihat cowoknya anak siapa, enggak matre. Dia yang datang untuk menikahi Niki. Niki kan awalnya menikah juga untuk memiliki keluarga yang bahagia, ada yang bisa jagain Niki dan anak-anak," ujarnya.

Soal kesetiaan Nikita juga memastikan bahwa ia adalah tipe perempuan yang tak mungkin berselingkuh. Perempuan yang kini berpenampilan tertutup itu mengaku selalu berusaha menjaga hubungannya tetap harmonis.

"Niki dari dulu kalau sudah punya satu (pasangan), sudah itu saja. Enggak pernah ada niat untuk berselingkuh, enggak pernah berbohong," ucap Nikita.

Namun, ketika ia untuk ketiga kalinya harus mengajukan gugat cerai, Nikita beranggapan mungkin selama ini belum sepenuhnya mengenal sosok sang suami.

"Tapi enggak tahu ya, Sabtu-Minggu baru kami spend time bareng, jalan-jalan. Jadi enggak pernah tahu sifat-sifatnya (seluruhnya) gitu," kata Nikita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com