Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gala Premiere Si Doel The Movie di Amsterdam Akan Dihadiri Blogger Eropa

Kompas.com - 19/07/2018, 15:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Si Doel The Movie akan menggelar gala premiere di Amsterdam, Belanda. Penayangan perdana itu nantinya berlangsung di bioskop Pathe Tuschinski, pada 23 Juli 2018.

Acara tersebut akan dihadiri para bintang Si Doel The Movie, yakni Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Suti Karno, Mandra dan lainnya.

"Saya rasa ini memang cara baru ya. Falcon selalu merespons apa yang menjadi keinginan masyarakat. Setidaknya film Si Doel The Movie membuka jalan untuk film-film lain," kata Rano Karno, pemeran utama sekaligus sutradara Si Doel dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Kamis (19/7/2018).

"Kalau diputar di Malaysia, Singapura atau Brunei kan udah biasa. Kalau di Eropa baru kali ini. Tidak sembarangan bisa diputar di Eropa,” ujarnya lagi.

Menurut Rano, bukan hanya rombongan dari Indonesia yang bakal datang ke gala premier si Doel the Movie. Masyarakat Belanda termasuk pihak KBRI bersama blogger dari Eropa juga akan hadir.

"Banyak blogger Eropa yang meminta film Si Doel The Movie bisa tayang di Inggris, dan Paris. Tapi kami pusatkan semuanya di Belanda. Jadi mereka nanti akan datang ke Belanda untuk menghadiri gala premiere film Si Doel The Movie,” kata Rano.

Menurut produser Falcon Pictures, Frederica, rombongan dari Indonesia akan terdiri dari 80 orang.

"Dari Indonesia ada sekitar 80 orang yang ikut,” ungkap Frederica.

Baca juga: Si Doel the Movie Akan Tayang Perdana di Bioskop Bersejarah di Belanda

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com