Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sidang Cerai Ditunda Lagi, Istri Abdee Slank Tegaskan Tak Mau Cerai

Kompas.com - 23/07/2018, 15:48 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sidang perceraian Abdee Negara dan istrinya Anita Desy Farida yang digelar pada Senin (23/7/2018) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali ditunda.

Sidang yang beragendakan kesimpulan dari kedua belah pihak itu ditunda hingga dua minggu ke depan lantaran pihak Anita masih bersikukuh mempertahankan rumah tangganya.

"Agenda hari ini acaranya kesimpulan, penyampaian kesimpulan dari saya dan pihak termohon. Tapi termohon tidak menyampaikan kesimpulannya jadi sidang ditunda di tanggal 6," kata kuasa hukum Abdee Taufik Mahmud saat diwawancara usai sidang.

Anita mengatakan ia tidak ingin bercerai dengan Abdee karena anak.

"Tidak terima dong. Ya, enggak aja, (mau) mempertahankan aja, kan aku punya anak. Ya demi anak aja. Supaya pelakor-pelakor di luar sana jera,"" ucap Anita.

Abdee Negara menjatuhkan talak kepada Anita Desi Farida pada Oktober 2017 lalu. Taufik berharap prises perceraian ini segera berakhir.

"Keinginannya ya gugatan dari pemohon dikabulkan. Itu aja, minimal permohonan talak yang dikeluarkan saudara Abdee bisa dikabulkan," imbuhnya.

Rencananya agenda pada tanggal 6 Agustus 2018 akan putusan majelis hakim.

Baca juga: Abdee Masih Bungkam soal Perceraiannya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com