Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum: Abdee Slank Mengeluh Proses Cerainya Terlalu Lama

Kompas.com - 10/07/2018, 13:14 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Abdee "Slank", Taufik Mahmud, mengatakan bahwa kliennya mengeluhkan proses cerai dengan istrinya, Anita Dewi Farida, yang terlalu lama.

"Cuma hanya kenapa sampai lama. Itu saja," ujar Taufik saat dijumpai seusai sidang di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Ragunan, Senin (9/7/2018).

Sebagai informasi, Abdee mengajukan gugatan cerai ke PA Jakarta Selatan pada Oktober 2017 lalu. Pada Senin (9/7/2018), proses sidang masih dengan agenda pemeriksaan saksi dari tergugat Anita.

Lebih lanjut Taufik menekankan bahwa gitaris band Slank itu ingin proses cerainya bisa segera diputus. Menurut Taufik, Abdee sudah bulat untuk bercerai.

Baca juga: Abdee Slank Kecewa Sang Istri Umbar Aib ke Publik

"Dia sudah niat, sudah cukup lama niatnya. Proses cerai secara biasa hanya legalitas saja. Dan untuk kembali (berdamai) sangat sulit untuk Abdee," kata Taufik.

Sementara itu, Anita bersiap akan mengajukan banding jika majelis hakim memutus cerai rumah tangganya. Menanggapi hal itu, Taufik mempersilakan Anita untuk menggunakan haknya.

"Itu memang haknya bisa banding. Kalau memang Bu Anita mau seperti itu tidak apa-apa," kata Taufik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com