Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Young Lex Dapat Ancaman Pembunuhan

Kompas.com - 23/07/2018, 19:58 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi rap Young Lex mengungkap melalui media sosial bahwa ia mendapatkan ancaman pembunuhan dari seorang pengguna Instagram.

Young Lex memajang unggahan bernada ancaman dari warganet berakun anonim tersebut pada Insta Story Instagram-nya, @young_lex18.

"Serem ya mainnya bunuh2an, ketahuan ya jadinya level semana, se-bahasa kampungan dan gan-an gue, gue gak pernah sampe mau bunuh orang, uuu serem2," tulis Young Lex, seperti dikutip Kompas.com, Senin (23/7/2018).

Tampak akun anonim bernama @Ikochsq itu memamerkan sebuah foto senjata api disertai ancaman untuk membunuh Young Lex.

"I will kill with my gun. This is you know who the Blinks are during your death. I will attend that opening and will not hesitate to kill you," tulis si akun.

Meski warganet tersebut mengaku Blink, nama basis penggemar girlband BLACKPINK, kebenarannya belum dapat dipastikan. Apalagi akun tersebut saat ini sudah hilang dari Instagram.

"Use your real account please @Ikochsq," tulis Young Lex.

Young Lex mengunggah foto ancaman yang dia terima dari sebuah akun anonim.Instagram/Young Lex Young Lex mengunggah foto ancaman yang dia terima dari sebuah akun anonim.
Sebelumnya, Young Lex mendapat kecaman karena dianggap mengucapkan kata-kata tak senonoh saat melihat foto-foto Lisa "BLACKPINK".

Ucapan yang tak pantas tersebut Young Lex lontarkan dalam video di saluran YouTube miliknya saat membuat konten unboxing mini album BLACKPINK.

Para penggemar grup idola tersebut juga mendesak toko daring Shopee untuk membatalkan niat mengundang Young Lex hadir dalam acaea meet and greet dengan Lisa di Indonesia.

BLACKPINK merupakan girlband asuhan YG Entertainment yang terbentuk pada 2016. Grup idola ini beranggotakan empat odsmg, yakmi Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa. 

Baca juga: Dianggap Ucapkan Kata Tak Senonoh, Young Lex Dikecam Fans Lisa BLACKPINK

Mereka melakukan debut pada 8 Agustus 2016 lewat singel "Square One". Baru-baru ini BLACKPINK menjadi grup perempuan K-pop pertama yang masuk tangga lagu di negera itu.

Official Chart Inggris merilis daftar lagu populer di sana untuk pekan ini (periode 22 hingga 28 Juni 2018) dan singel "Ddu-du Ddu-du" milik BLACKPINK menempati posisi 78.

Baca juga: Penggemar BLACKPINK Ramai-ramai Tolak Young Lex Bertemu Lisa

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com