Penggemar BLACKPINK Ramai-ramai Tolak Young Lex Bertemu Lisa

Kompas.com - 23/07/2018, 19:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penggemar girlband BLACKPINK yang menyebut diri Blink ramai-ramai menolak rapper Young Lex bertemu dengan salah satu member BLACKPINK, Lisa, yang dikabarkan akan datang ke Indonesa.

Mereka pun mendesak toko daring Shopee sebagai pihak yang mengundang Lisa agar membatalkan rencana mengundang Young Lex ke acara tersebut.

"Tolong dgn sengat diurus segera permasalshan m&g younglex kita sebagai fans sungguh sangat amat kecewa jika younglex masih dijadikan salah satu influencer yg dtg terima kasih," tulis seorang warganet pada kolom komentar akun Instagram Shopee, seperti diungkap Kompas.com, Senin (23/7/2018).

"PLEASE, if you canceled that guy to attending MnG with Lisa, means you are raising awareness of sexual harassment. I'm not even a BLINK, but SEXUAL HARASSMENT IS DISGUSTING," tulis yang lainnya.

Mereka melancarkan protes keras karena menilai Young Lex mengucapkan kata-kata tak senonoh ketika melihat foto-foto Lisa.

Kata-kata tak pantas itu diucapkan ketika Young Lex membuat konten video unboxing mini album BLACKPINK.

Pada salah satu posting di Instagram, Young Lex mengungkap bahwa dia berhasil mendapat tiket front row seat pada acara jumpa fans Lisa BLACKPINK. Ia mengunggah sebuah bidik layar percakapan manajernya dengan penyelenggara acara tersebut.

Berdasarkan keterangan foto itu, Young Lex sangat mengidolakan Lisa. Ia mengaku sering berkomentar di akun Instagram Lisa, @lalalisa_m.

Young Lex mengabarkan ia mendapat tempat duduk paling depan saat acara meet and greet Lisa Blackpink.Instagram/Young Lex Young Lex mengabarkan ia mendapat tempat duduk paling depan saat acara meet and greet Lisa Blackpink.

Warganet juga memperingatkan penyelenggara acara, Shopee, bahwa kondisi bisa menjadi runyam bila agensi BLACKPINK, YG Entertainment mengetahui masalah ini. Ada pula yang mengancam akan bertindak sendiri apabila Young Lex tetap diundang.

"Kalau sampe YG tau mslh tg younglex. lisa batal kli yak ke indo," tulis seorang warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.