Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Lovato Pesta Semalam Suntuk Sebelum Overdosis

Kompas.com - 26/07/2018, 09:34 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Penyanyi Demi Lovato disebut berpesta semalaman sebelum mengalami overdosis di rumahnya di Hollywood Hills pada Selasa (24/7/2018) siang.

"Dia dan 'kawan-kawannya' berpesta semalam suntuk," kata sebuah sumber yang dikutip People, Rabu (25/7/2018).

Menurut sumber itu, mereka sudah menyiapkan obat yang biasa digunakan untuk mengatasi dampak opium terutama pada kasus overdosis.

"Orang-orang yang berada di sekitarnya akhir-akhir ini bukan teman sejatinya. Mereka tidak memikirkan Demi. Dia menjauhi teman-teman sejatinya," kata sumber itu.

Sumber itu mengatakan Demi Lovato mencari-cari cara untuk mendapatkan narkoba karena tim dan orang-orang yang peduli padanya terus mengawasinya.

Mengutip polisi, TMZ melaporkan beberapa anggota tim Demi Lovato ada ketika tim medis dan polisi tiba di rumah penyanyi tersebut.

Namun orang-orang yang ikut berpesta sebelum tidak terlihat sama sekali. Tidak jelas kapan pesta itu berakhir atau orang-orang kabur ketika melihat Lovato mulai teler.

Menurut TMZ, pada malam sebelum mengalami overdosis, Demi Lovato merayakan ulang tahun salah satu penari latarnya di Saddle Ranch restoran atau bar. Saksi mata mengatakan Lovato terlihat gembira di tempat itu.

Tidak diketahui apakah orang-orang yang berada di pesta ulang tahun itu juga ambil bagian dalam pesta di rumah Lovato.

Sebelumnya diberitakan penyanyi "Sorry Not Sorry" itu dilarikan ke rumah sakit pada Selasa siang setelah ia ditemukan tidak sadar di rumahnya.

Saat ini Lovato sudah sadar dan dalam proses pemulihan di rumah sakit. Keluarga dekatnya selalu mendampinginya.

Baca juga: Demi Lovato Sudah Lama Tunjukkan Tanda-tanda Kambuh

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com