Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akan Ada "Perayaan" Menyambut Wiro Sableng Turun Gunung

Kompas.com - 26/07/2018, 20:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Wiro Sableng "turun gunung" alias tayang perdana pada 30 Agustus 2018. Lifelike Picture sebagai rumah produksinya akan menyambut kedatangan sang Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 itu melalui trailer kedua.

"Jadi tanggal 28 Juli kami akan rilis dua menit official trailer live di televisi," kata sang produser, Sheila Timothy atau Lala, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

"Kemudian akan di-blast Youtube. Untuk merayakan datangnya Wiro Sableng pada 30 Agustus," imbuh Lala.

Selain itu, lanjut Lala, akan ada sejumlah kegiatan off air, pameran, penjualan merchandise Wiro Sableng, dan lain sebagainya.

Kakak aktris Marsha Timothy ini mengaku percaya bahwa Wiro Sableng bakal mendapatkan sambutan meriah, terutama bagi penggemar setianya.

"Saya optimis karena kami lihat dari beberapa kali kami udah promosi sejak Desember, animonya tinggi dan sekarang juga udah terasa sekali," ujarnya.

"Kalau target penonton enggak pernah mau diomongin. Dalam hati saja saya sebut he he he," sambung Lala.

Film Wiro Sableng ini merupakan adaptasi dari buku seri Wiro Sableng karya Bastian Tito yang terdiri dari 185 judul. Buku tersebut untuk kali pertama diterbitkan pada 1967 hingga 2006 dan pernah sekali diangkat ke layar lebar serta sinetron.

Film kerja sama antara Lifelike Pictures dengan Fox International Production (divisi 20th Century Fox) ini menghadirkan aktor Vino G Bastian sebagai pemeran Wiro Sableng.

Ada pula sederet aktor dan aktris ternama Indonesia lainnya yang ikut bermain dalam film besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini. Mereka di antaranya Marsha Timothy, Andy "/rif", Sherina Munaf, Yayan Ruhiyan, Fariz Alfarizi, dan lainnya.

Baca juga: Wiro Sableng Berkenalan dengan Milenial lewat Game AOV

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com