Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nova Eliza Ketakutan Tonton Film Horor yang Dibintanginya Sendiri

Kompas.com - 26/07/2018, 21:33 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nova Eliza terlibat dalam penggarapan film horor bertajuk Kafir, garapan rumah prosuksi Starvision dan Indie Pictures.

Saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film Kafir di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018), Nova mengaku ketakutan saat menonton film yang dibintanginya itu.

"Baru pertama kali saya takut nonton film saya sendiri. Ini film kedua hororku dan terus terang aku belum liat filmnya sampai selesai, tadi kan dipotong filmnya, jadi aku sendiri sebenernya ketakutan dari awal," kata Nova.

Awalnya, Nova mengira dirinya tidak akan merasa takut saat menyaksikan film yang dia mainkan, namun ternyata justru sebaliknya.

Baca juga: Untuk Film Kafir, Upi Tak Mau Remake

"Aku tuh sebenernya takutan, enggak pernah nonton film horor seumur hidup. Baru kali ini aku berani nonton horor karena kupikir 'oke, film sendiri' dan tahu prosesnya seperti apa," ucap Nova.

"Ternyata hasilnya menakutkan, kayak tadi aku duduk disamping Nadia sama Azof dan aku udah teriak-teriak sendiri aja," lanjutnya.

Meski demikian, bintang sinetron Boneka Poppy itu enggan menceritakan karakter seperti apa yang dia perankan dalam film arahan sutradara Azhar Kinoi Lubis itu.

"Soal karakter aku diamanahkan untuk jangan cerita karna takut spoiler. Memang berat sekali untuk peran yang kuperankan," imbuhnya.

Kafir bercerita tentang sebuah keluarga yang mengalami serangkaian kejadian mistis setelah sang ayah meninggal dunia secara tak wajar.

Film yang dijadwalkan tayang pada 2 Agustus mendatang itu turut dibintangi oleh Putri Ayudya, Sujiwo Tejo, Indah Permata Sari, Rangga Azof, Teddy Syah, Nadya Arina dan lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com