Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Park Seo Joon Dikabarkan Pacaran dengan Park Min Young, Ini Jawaban Mereka

Kompas.com - 27/07/2018, 16:29 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Drama televisi What's Wrong With Secretary Kim sudah berakhir. Namun cerita tentang dua bintangnya, aktor Park Seo Joon dan aktris Park Min Young masih berlanjut.

Pada Jumat (27/7/2018), beredar sebuah foto berita di surat kabar Sports DongA. Dalam berita itu disebutkan bahwa Seo Joon dan Min Young merupakan pasangan sebenarnya, tidak hanya di dalam film.

Menurut berita itu, hubungan cinta mereka sudah berlangsung cukup lama, bahkan sebelum What's Wrong With Secretary Kim.

Mereka sangat berhati-hati agar hubungan itu tidak tercium publik. Mereka juga menjaga agar hubungan itu tidak mengganggu pekerjaan masing-masing. Terlebih fokus mereka saat ini adalah karier.

Setelah berita itu muncul, warganet pun bertindak bak detektif. Mereka mencari-cari "bukti" dari unggahan di media sosial Seo Joon dan Min Young.

Mereka menemukan ada beberapa persamaan. Pada Maret 2017, Park Min Young mengunggah fotonya sedang memakai topi coklat dengan tulisan Balenciaga dan sneaker coklat dengan garis oranye.

Sebulan sebelumnya, Seo Joon mengunggah sebuah video yang menunjukkan pemandangan sebuah kamar. Di kamar itu terlihat sepatu dan topi yang sama dengan topi Min Young.

Beberapa posting mereka juga menunjukkan keduanya berada di negara atau kota yang sama pada waktu yang sama.

Namun kabar itu langsung dibantah oleh kedua bintang drama itu.

"Kami sudah mempelajari rumor tentang Park Min Young dan Park Seo Joon. Mereka hanya rekan kerja yang bersahabat," kata Namoo Actors, agensi yang menaungi Park Min Young.

Bantahan serupa juga disampaikan Awesome ENT, agensi tempat Seo Joon bernaung.

"Park Seo Joon dan Park Min Young merupakan rekan kerja yang akrab. Kabar pacaran itu tidak benar. Kami menyadari chemistry mereka dalam drama memancing perhatian," kata pihak Awesome ENT.

Baca juga: Park Seo Joon Lebih Nyaman dengan Lelaki daripada Perempuan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com