Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Park Seo Joon Lebih Nyaman dengan Lelaki daripada Perempuan

Kompas.com - 03/09/2017, 13:55 WIB
Ati Kamil

Penulis

Sumber soompi.com

SEOUL, KOMPAS.com -- Artis peran Korea Selatan Park Seo Joon (28), salah seorang bintang film Midnight Runners, yang juga sedang diputar di sejumlah gedung bioskop di Indonesia, baru-baru ini diwawancara mengenai pengalamannya main dalam film itu dan hal-hal lain.

Midnight Runners, yang masuk box offive Korea Selatan dengan lima juta penonton, disutradarai oleh Kim Joo Hwan.

Baca juga: Park Seo Joon di Atas Song Kang Ho dan Jang Dong Gun Agustus Ini

Park Seo Joon sudah lama bekerja sama dengan Kim Joo Hwan.

Dalam Midnight Runners, Park Seo Joon main bareng artis peran pria Kang Ha Neul.

"Kali pertama Kang Ha Neul dan saya bertemu dengan sutradara tersebut, kami main bersama dalam Overwatch," kisah Park Seo Joon.

"Alih-alih membaca naskah yang biasa dilakukan (sebelum shooting), kami leih dulu perlu menjadi akrab satu sama lain. Jika Anda menonton film itu,  Kang Ha Neul nyambung dengan saya itu penting. Penting juga para artis peran dengan sutradara nyambung. Sekarang saya memikirkan itu, itu lucu. Tiga pria duduk bersebelahan dengan mengenakan headset, bertemu untuk kali pertama," kenangnya.

Baca juga: Agustus Ini, BTS Kalah Jauh dari Wanna One
 
Meski Midnight Runners merupakan film komedi laga, Park Seo Joon menjadi terkenal karena drama seri komedi romantik, antara lain, She Was Pretty (2015) dan Fight My Way (2017), yang ia bintangi bersama artis-artis peran ternama perempuan, antara lain Hwang Jung Eum dan Kim Ji Won.

"Menurut saya, para lelaki berakting sama seperti ketika mereka bertemu dengan teman-teman mereka, lepas dari mereka murid SMP atau ayah," tuturnya.

"Ketika saya bertemu teman-teman dengan jenis kelamin yang sama, saya merasa seperti kembali ke masa kanak-kanak saya. Karena itulah pembuatan film Midnight Runners sangat menyenangkan," ucapnya.

Baca juga: Jessica Alba Didekati Pembuat Film Korea Selatan

"Tidak peduli bagaimana saya melihatnya, tak bisa dipungkiri, lebih nyaman bersama rekan-rekan pemeran dari jenis kelamin yang sama," tuturnya lagi.

"Ketika Anda mendekati seorang rekan kerja lawan jenis, Anda tak bisa tidak merasakan apa yang dipikirkan oleh semua orang di sekeliling Anda. Saya mungkin innocent, tetapi ada kalanya orang-orang di sekitar saya melihat saya bertanya-tanya apakah saya tertarik. Jadi, sangat nyaman bekerja dengan Kang Ha Neul." paparnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber soompi.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com