Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juri America's Got Talent Merasa Nonton Film Horor Saat Saksikan The Sacred Riana

Kompas.com - 28/07/2018, 11:40 WIB
Kistyarini

Editor

KOMPAS.com - Para juri America's Got Talent 2018 secara terbuka mengakui merasa takut saat menyaksikan penampilan The Sacred Riana di panggung ajang pencarian bakat tersebut.

Sebagai informasi, ilusionis asal Indonesia itu mendapat kesempatan tampil pada babak Judge Cuts AGT 2018 setelah melalui proses audisi.

Juri Howie Mandel mengaku merasa seperti menonton film horor sepanjang penampilan The Sacred Riana yang pada babak itu mengajak Boneka Riani dan seorang teman khayalan.

"Saya seperti sedang nonton film horor sekarang," kata Howie Mandel kepada rekan jurinya, Simon Cowell, Heidi Klum, Mel B, dan seorang juri tamu.

Sebelumnya ia menyuruh The Sacred Riana keluar dari panggung.

"Terima kasih... terima kasih. Kamu boleh pergi sekarang," kata Mandel kepada Riana.

Juri-juri lain pun merasa tegang saat menonton aksi The Sacred Riana.

"Sejujurnya aku ingin penampilannya segera berakhir. Sekarang juga," kata Simon Cowell saat Howie Mandel meminta pendapatnya tentang The Sacred Riana.

"Aku juga," timpal Mel B, yang "mendapat kehormatan" memangku Boneka Riani selama The Sacred Riana beraksi.

Sampai saat ini nasib The Sacred Riana di America's Got Talent 2018 belum diketahui. Lolos tidaknya perempuan bernama lengkap Marie Antoinette Riana Graharani itu ditentukan oleh juri.

Babak Judge Cuts menampilkan 20 peserta audisi yang dipilih juri. Mereka diberi kesempatan kedua untuk menampilkan aksi panggung yang lebih baik.

Pada babak ini juga ditampilkan seorang juri tamu. Dia berhak menggunakan golden buzzer untuk peserta yang dinilainya layak tampil di babak live show.

Dari 20 peserta yang tampil di Judge Cuts, hanya tujuh, termasuk golden buzzer juri tamu, yang berhak melaju ke babak selanjutnya.

Baca juga: Simon Cowell Tidak Tahan Tonton Penampilan The Sacred Riana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com