Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sejumlah Polisi Datangi Konser Taylor Swift di Massachusetts

Kompas.com - 29/07/2018, 19:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

KOMPAS.com -- Penyanyi Taylor Swift kedatangan beberapa tamu istimewa saat melangsungkan tur konsernya di Gillette Stadium, Foxborough, Massachusetts, AS, Jumat (27/7/2018) waktu setempat.

Mereka adalah anggota kepolisian yang datang bukan karena ada masalah, tetapi untuk menonton aksi Taylor Swift di panggung.

Kehadiran mereka tak lepas dari peran Swift yang memberikan sejumlah tiket konsernya secara cuma-cuma kepada penegak hukum Weymouth. Tindakannya itu dilakukan untuk menghibur mereka yang berduka karena kehilangan seorang perwira polisi.

Baca juga: Ketika Taylor Swift Hadir di Festival Musik Metal Hammersonic 2018

Seorang perwira polisi Weymouth, Sersan Michael Chesna, terbunuh dalam tugasnya. Ia tewas ditembak ketika menyelidiki kecelakaan mobil pada 15 Juli lalu.

Dalam wawancara dengan surat kabar Patriot Ledger, Walikota Weymouth Robert Hedlund, mengatakan bahwa Swift menyediakan ratusan tiket ke kota Weymouth.

"Cukup untuk mengirim setiap perwira polisi, pemadam kebakarandan keluarga besar mereka ke konser. Sikap itu benar-benar murah hati, signifikan, dan patut dihargai,"

Swift memulai tur dunianya yang bertahuk Reputation di Arizona pada Mei lalu. Setelah tampil di Gillette Stadium, ia akan bertolak ke Toronto pekan depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com