Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift, Lady Gaga, dan Miley Cyrus Dikabarkan Akan Berkolaborasi

Kompas.com - 22/07/2018, 12:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Tiga penyanyi kenamaan AS, Taylor Swift, Lady Gaga, dan Miley Cyrus dikabarkan tengah menyiapkan proyek berkolaborasi. Rumor ini berembus dari foto-foto mereka yang terlihat memasuki studio rekaman yang sama.

Pada Rabu (18/7/2018), Taylor Swift diketahui berada di dalam sebuah studio rekaman di New York selama beberapa jam. Sebelumnya Miley Cyrus dan Lady Gaga juga datang ke studio itu.

"Taylor Swift terlihat memasuki 'Electric Lady Studios", studio yang sama di mana Lady Gaga saat ini rekaman untuk LG6," tulis sebuah akun Twitter penggemar Lady Gaga.

Lady Gaga tampil di panggung Grammy Awards 2018 di Madison Square Garden, New York City, Minggu (28/1/2018).Kevin Winter/Getty Images for NARAS/AFP Lady Gaga tampil di panggung Grammy Awards 2018 di Madison Square Garden, New York City, Minggu (28/1/2018).
Ia membagikan dua foto yang salah satunya menunjukkan Lady Gaga sedang berjalan mengenakan mini dress hitam dengan topi dan tas jinjing warna senada.

Pada foto yang lain, terlihat Swift dikelilingi paparazzi. Ia melangkah ke sebuah gedung dengan dibalut tank top berbahan jeans, celana pendek, dan ransel.

Belum ada pernyataan resmi mengenai rumor kolaborasi tersebut.

Beberapa tahun lalu, Gaga memuji Taylor Swift dalam wawancara dengan penyiar radio Howard Stern.

"Kau tahu, aku pernah bertemu dengannya beberapa kali dan aku tidak bisa mengatakan hal buruk tentang dia," kata Gaga.

Miley Cyrus membawa setangkai mawar putih ketika menghadiri Grammy Awards 2018 di Madison Square Garden, New York, MInggu (28/1/2018).AFP PHOTO / ANGELA WEISS Miley Cyrus membawa setangkai mawar putih ketika menghadiri Grammy Awards 2018 di Madison Square Garden, New York, MInggu (28/1/2018).
"Waktu itu sedang acara AMAs atau apa - dia dan aku duduk bersebelahan, dan dia bilang, 'Ya Tuhan! Saya suka ARTPOP! Dan saya suka ‘Applause!’ ‘Applause' lagu favoritku!’ tambah Gaga mengenang antusias Swift pada lagunya.

Awalnya ia meragukan ketulusan Swift, namun Gaga akhirnya yakin setelah mendapat telepon dari seorang teman stylist-nya yang sedang shooting dengan Swift.

"Katanya, 'Taylor Swift di sini sedang mendengarkan musik ARTPOP dengan suara keras, dan dia menari, dan dia berpose'. Aku bilang pada diriku sendiri Aku suka gadis ini," ujar Gaga.

"Kau tahu kenapa? Karena dia mengatakan hal yang sama padanya dengan saat dia berbicara di belakangku," tambahnya.

Baca juga: Gaya Asyik Taylor Swift Saat Peralatan Panggung Macet di Tengah Konser

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com