Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denada Tawarkan Apartemennya dengan Harga di Bawah Standar

Kompas.com - 30/07/2018, 08:09 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Denada Tambunan akan menjual apartemennya. Ia menawarkannya melalui akun Instagram-nya, @denadaindonesia.

Denada mengunggah video dan beberapa foto yang menggambarkan apartemen tersebut. Pada keterangan foto, ia memerinci fasilitas apartemen tersebut.

"Dijual Cepat TANPA PERANTARA (MILIK PRIBADI): 1 Unit Apartemen Eksklusif SIAP HUNI di kawasan Kuningan (SEGITIGA EMAS), Jakarta Selatan. Fasilitas eksklusif: LIFT PRIBADI langsung ke unit. LOKASI PRIMA SEGITIGA EMAS," tulis Denada menggambarkan apartemen tersebut.

Ia menambahkan, apartemen itu tidak jauh dari rumah sakit dan pusat-pusat perbelanjaan. Akses menuju ke sana pun banyak dan mudah.

"2 + 1 Kamar Tidur, 2 + 1 Kamar Mandi. TANPA FURNITURE. Luas: 105,35 m2 semi gross," lanjut Denada.

"Unit di lantai rendah, selantai dengan Swimming Pool. Geser untuk melihat foto2 REFERENSI atau CONTOH dari unit yang serupa atau mirip dengan unit yang akan dijual. (Unit yang akan dijual, adalah TANPA FURNITURE)," tulisnya.

 

Dijual Cepat TANPA PERANTARA (MILIK PRIBADI):• • 1 Unit Apartemen Eksklusif SIAP HUNI di kawasan Kuningan (SEGITIGA EMAS), Jakarta Selatan. Fasilitas eksklusif: LIFT PRIBADI langsung ke unit.• • LOKASI PRIMA SEGITIGA EMAS. Dekat dengan Rumah Sakit, bermacam2 Pusat Perbelanjaan, akses jalan banyak dan mudah.• • 2 + 1 Kamar Tidur, 2 + 1 Kamar Mandi. TANPA FURNITURE. Luas: 105,35 m2 semi gross. Unit di lantai rendah, selantai dengan Swimming Pool.• —->>> Geser untuk melihat foto2 REFERENSI atau CONTOH dari unit yang serupa atau mirip dengan unit yang akan dijual. (Unit yang akan dijual, adalah TANPA FURNITURE).• • HARGA JUAL DIBAWAH HARGA STANDAR.• • Peminat serius, bisa langsung menghubungi Mbak Tyas (0852 7522 7723) atau Fanty (0812 8181 2792).

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on Jul 29, 2018 at 3:23am PDT

Denada menjamin bahwa harga apartemen ini ada di bawah standar.  Ia juga memberi nama dan nomor telepon yang bisa dihubungi soal apartemen tersebut.

Di kolom komentar, Melly Goeslaw menuliskan doanya untuk Denada.

"Ya Allah Denaa yg tabah, yg sabar, Allah lagi mau kasih hadiah indah buat kamu," tulis Melly melalui akun @melly_goeslaw.

Denada pun lantas menanggapi.

"@melly_goeslaw aamin Yaa Robbal Alamin. Mohon bantu doanya buat Shakira ya Teteh sayang," tulis Denada.

Sebelumnya, putri tunggal Denada, Shakira Aurum, divonis mengidap penyakit leukemia. Saat ini Shakira sudah menjalani pengobatan di Singapura selama satu bulan lebih.

Menurut ibunda Denada, Emilia Contessa, biaya pengobatan itu cukup besar. Denada dan mantan suaminya, Jerry Aurum, mengeluarkan Rp 400 juta hanya untuk 10 hari pertama. 

"Ini sudah satu setengah bulan tiap minggu itu nanti bayar 6.000 dollar, saya kasihan. Dalam doa saya ya Allah, saya selalu berdoa untuk anak dan cucu saya," sambungnya.

Baca juga: Dalam Seminggu Biaya Pengobatan Putri Denada di Singapura Capai Rp 400 Juta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com