Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"24 Jam", Lagu Baru Christi Colondam Rasa K-Pop

Kompas.com - 30/07/2018, 17:52 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang penyanyi berparas cantik, Christi Colondam, kembali hadir dengan single terbarunya yang berjudul "24 Jam".

Kecintaannya pada K-Pop memberi banyak pengaruh pada produksi serta nada-nada pada single barunya, "24 Jam".

"Lagu bubbly-pop ini ditulis oleh Nadya Fatira, salah satu penulis lagu andal di Indonesia yang telah menulis banyak lagu unntuk nama-nama besar seperti Maudy Ayunda, Mytha Lestari, dan masih banyak lainnya," tulis Warner Music Indonesia selaku label rekaman yang menaungi Christi.

Baca juga: Christi Colondam Lebih Siap untuk WarWar

Lagu ini menceritakan tentang seorang gadis yang menghabiskan 24 jam dalam hidupnya untuk berangan-angan dan menikmati segala dinamika perasaan jatuh cinta. Perasaan bertanya-tanya.

"Dia cinta gue enggak ya?" ujar Warner Music Indonesia.

Bagi Christi, "24 Jam" bisa menjadi tanda kemunculannya kembali di industri musik Tanah Air.

"'24 Jam' ini lagu yang aku suka banget, aku jatuh cinta sama lagu ini dari waktu pertama kali banget aku denger lagu ini. Aku langsung kebayang lagu ini harus jadi kayak gimana waktu itu," kata Christi.

"Aku mau lagu ini jadi kemunculan kembali yang luar biasa buat aku, dan aku yakin lagu ini bias kasih pengertian baru ke para pendengar dan penggemar aku tentang apa yang aku sukai dari music," imbuhnya.

Christi Colondam memulai karier menyanyinya sebagai penyanyi muda pada akhir era 90-an. Lagu-lagu "Bagi Dua", "Begini Begitu", dan "Masuk Sekolah" adalah tiga dari hits-nya pada masa Christi masih menjadi penyanyi cilik 90-an.

Pada 2012 lalu, ia memenangi juara dua kontes kecantikan yang diadakan oleh SCTV, Miss Celebrity Indonesia. Setelah Miss Celebrity Indonesia, ia memulai perjalanannya menjadi pembawa acara di televisi.

Lagu "24 Jam" menggali kemampuan vokal Christi dan kecintaannya pada music K-Pop. Pendengar dapat merasakan nuansa K-Pop yang kental pada lagu ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com