Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diteror, Nikita Mirzani Sewa Dua Pengawal untuk Anaknya

Kompas.com - 31/07/2018, 05:17 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani kini menggunakan jasa pengawal alias bodyguard. Ia melakukan hal itu untuk melindungi anak-anaknya dari ancaman teror.

"Oh iya kenapa sewa bodyguard karena Dipo ini pernah hubungi sopir Niki, suruh sopir Niki katanya kalau nanti anterin Azka (putranya), melipir dulu apa segala macam. Takutnya dibawa aja sih," ungkap Niki saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

Nikita mengatakan para pengawal itu untuk melindungi anak-anaknya karena ia sendiri tidak bisa setiap saat menemani dan mengawasi mereka.

"Iya, soalnya Niki kan kerja cari uang ya. Lebih ke Azka, tuh anak mahal banget," paparnya.

Kedua pengawal itu bertugas saat Niki sedang tak bisa menemani kedua buah hatinya karena harus bekerja.

"Khusus di sekolah aja sih, sama kalau Niki enggak ada di rumah. Kalau dia ada di rumah dia (pengawal) pulang," katanya.

Untuk menyewa dua pengawal untuk anak-anaknya, Niki harus mengeluarkan biaya yang tak murah. Meski begitu, ia merasa tak masalah melakukan hal itu demi keselamatan kedua anaknya.

"Kalau duit masih bisa dicarilah, duit mah enggak ada apa-apanya buat Niki. Yang penting kebahagiaan sama anak-anak aja sudah," ucapnya.

Baca juga: Nikita Mirzani Mengaku Dapat Teror Telepon

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com