Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti Nyaleg karena Dorongan dari Suami

Kompas.com - 31/07/2018, 08:33 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama diva pop Indonesia, Krisdayanti tercantum sebagai salah satu bakal calon legislatif PDI Perjuangan pada Pemilihan Legislatif 2019.

Menurut Krisdayanti, sekarang adalah waktu yang tepat untuk menjadi wakil rakyat Daerah Pemilihan Jawa Timur V yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Batu dan Kota Malang.

"Juga dalam diri saya kenapa enggak lima tahun lagi, kenapa enggak lima tahun yang akan datang, sekarang adalah waktu yang tepat," ujarnya saat ditemui di DPP PDI Perjuangan di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

Krisdayanti mengatakan ia juga mendapat dorongan dari suaminya, Raul Lemos, untuk maju sebagai calon legislatif.

"Jadi ini buat saya bukan hanya peluang dan kesempatan, tapi juga bagaimana saya bisa memanfaatkan ini sebaik mungkin," imbuhnya.

Pelantun "Pilihlah Aku" ini yakin deretan selebritas yang dicalonkan oleh partainya adalah artis pilihan, termasuk dirinya. Hal itu membuatnya bangga.

"Kami bukan artis yang asal comot. Kami senang semua memiliki latar belakang budaya," ucapnya.

Dari PDI Perjuangan Krisdayanti tak sendirian, ada beberapa nama selebriti yang juga maju sebagai bacaleg yakni, Angel Karamoy, Ian Kasela, Kirana Larasati, Jeffry Waworuntu, Tina Toon, Rano Karno, Andre Hehanusa, Harvey Malaiholo, Chica Koeswoyo, Sarry Koeswoyo dan Lita Zen.

Baca juga: PDI-P Beri Pembekalan ke Caleg Artis, dari Krisdayanti hingga Tina Toon

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com