Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tompi: Harga Tiket Konser Trio Lestari Pasti Terjangkau

Kompas.com - 01/08/2018, 11:30 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup vokal Trio Lestari akan menggelar konser tunggal bertajuk Gelora Cinta. Meski menjanjikan penampilan yang tak biasa, grup yang beranggotakan Glenn Fredly, Sandhy Sondoro, dan Tompi itu tak memasang harga yang mahal untuk tiket masuknya.

"Enggak (sampai) Rp 25 juta. Konser Trio Lestari ini tiketnya Rp 325.000 sampai Rp 400.000. Terjangkaulah," tutur Tompi saat ditemui di sesi latihan di G Studio, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

Bagi Glenn, harga tiket bukanlah hal yang penting. Yang pasti dalam konser nanti Trio Lestari akan memberikan kesan terbaik, sehingga saat pulang para penggemarnya akan membawa kebahagiaan.

"Ya ini gimana kita bisa beri hiburan yang buat semua orang bahagia, nonton senang, kemudian pulang. Yang penting kesannya yang datang itu dapat pengalaman dari konser Trio Lestari. Musik itu yang buat kita waras sih," ucap Glenn.

"Ya kan siapa tau yang masih sendiri bisa bawa pulang seseorang. Siapa tahu kan jomblo ketemu jomblo akhirnya bisa pulang bareng," timpal Shandy dengan nada bercanda.

Gelora Cinta with Trio Lestari akan digelar di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2018 mendatang.

Glenn, Tompi dan Sandhy berjanji tampil romantis, jenaka, dan menghibur yang dipadukan dengan hits milik Trio Lestari. Harga presale bisa didapatkan dengan Rp 325.000 dan harga normal sebesar Rp 400.000 di aplikasi Tiket.com.

Baca juga: Trio Lestari Akan Kenalkan Single Terbaru di Konser Gelora Cinta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com