Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan The Sacred Riana Mainkan Lagi Kehororan "Doll House" di "America's Got Talent"

Kompas.com - 03/08/2018, 11:31 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajer illusionis The Sacred Riana, Bow Vernon mengatakan bahwa atraksi yang membuat Riana lolos ke babak Judge Cuts America's Got Talent sudah pernah dimainkan saat Riana berkompetisi di Asia's Got Talent.

"Atraksinya itu sebenarnya kita sudah menggunakan ini di Asia's Got Talent, cuma kita ubah sedikit," kata Bow saat dihubungin Kompas.com melalui sambungan telepon, Jumat (3/8/2018).

Bow menjelaskan, sebagai finalis yang mendapat undangan, Riana menampilkan atraksi-atraksi yang dipilih pihak penyelenggara.

"Nah mungkin netizen Indonesia-lah berfikir 'kok sama dengan yang kemarin?' Ya sekarang kalau dari kita kan di sana diundang dalam artian bukan daftar, jadi ketika mereka bilang 'mainnya yang ini ya', ya udah kita ikuti aja maunya mereka," ujar Bow.

Baca juga: Masuk Perempat Final AGT 2018, The Sacred Riana Tetap Tak Bereaksi

Namun, Bow beserta tim menyuguhkan sedikit hal berbeda untuk membawakan permainan itu kembali di panggung America's Got Talent.

"Nah cuma kita bilang, bisa kami twist enggak, perubahan sedikit aja. Ya udah, enggak apa-apa. Kita ubahlah. Di sini kami menggunakan buku yang ada darahnya, kalau yang di Asia's Got Talent pakai papan tulis," tutur Bow.

Baca juga: Lebih Dekat dengan The Sacred Riana yang Hebohkan Americas Got Talent

"Jadi itu kemarin permainannya Doll House, bermain dengan teman imajinasi Riana, boneka Riani, diubah jadi bentuk besarnya, aslinya, gitu," ujarnya.

Baca juga: Juri Americas Got Talent: Penonton Masih Ingin Nonton The Sacred Riana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com