Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mytha Lestari Melahirkan Anak Pertama

Kompas.com - 03/08/2018, 14:42 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mytha Lestari telah melahirkan anak pertama, Jumat (2/8/2018). Bayi lelaki itu diberi nama Mahatma Kala Maheswara pada Kamis (2/8/2018).

Mytha membagikan kebahagiaan tersebut melalui akun Instagram-nya, @mytha_lestari, yang dikutip Kompas.com, Jumat (3/8/2018).

"Haii semua.. kenalin aku MAHATMA KALA MAHESWARA (Kala) lahir 2.8.2018 pukul 20.29 Pm secara cSection di Brawijaya women&children Hospital .. terimakasih doanya om dan tante semua," tulis Mytha.

Dalam posting itu, Mytha menampilkan foto buah cintanya dengan Barry Maheswara Siddique. Kala terlihat berada di dalam inkubator.

Sementara pada unggahan lainnya, Mytha menjelaskan arti dari nama sang anak. Mahatma memiliki makna berjiwa besar, Kala berarti matahari, dan Maheswara mengambil nama dari suami Mytha.

Mytha dan Barry menikah di Golf Klub Bogor raya, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/1/2018). Mereka mengikat janji suci setelah enam bulan berpacaran.

Baca juga: Khawatir Hasil USG Salah, Mytha Lestari Rahasiakan Jenis Kelamin Anak

 

Selamat pagi Kala nya Mama .. Kala yang berarti Matahari, yang ter-mimpi di awal kehamilan mama,Memiliki anak lelaki dengan kepala Matahari yang membuat nama Itu melekat padamu, Dan Papamu yang ingin Makna dari namamu adalah inspirasi, menjadikan nama Kala menjadi sangat cocok untukmu nak.. 1 nama dengan banyak doa dan makna dari kami orang tuamu??.. ditambah “Mahatma yang berarti Berjiwa Besar,doa dari kami agar kamu bisa menjadi laki-laki yang Berjiwa besar dan Meampu menjadi pemimpin yang membawa pesan kedamaian selalu” ... ?? melihatmu lucu menangis seperti ini, nenangislah sepuasmu sayang.. Nikmati Cara ber komunikasi mu yang hanya bisa tertawa tersenyum dan menangis kesal.. haha sungguh mama papa memang menunggu moment ini, moment yang tidak akan terlalu lama, karna kami yakin cara mu ber komunikasi akan berubah seiring pertambahan umur mu .. mari kita nikmati setiap moment bersama, Papa Mama dan Kala..

A post shared by MYTHA LESTARI (@mytha_lestari) on Aug 2, 2018 at 4:27pm PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com