Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diserang Penggemar Penyanyi Lain, Mytha Lestari Pamit dari Media Sosial

Kompas.com - 08/06/2018, 15:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Mytha Lestari (26) pamit sementara dari akun Instagram-nya, setelah ia mengaku diserang di media sosial oleh para penggemar seorang penyanyi lain.

"Diserang sama para fans nya seorang penyanyi," tulis Mytha lewat fitur Insta Story akun Instagram-nya, @mytha_lestari, yang dikutip oleh Kompas.com, Jumat (8/6/2018).

"So maybe any updates on my social media will temporarily handled by my social media specialist. - Mytha," tulisnya pula.

Baca juga: Mytha Lestari Diganggu Hantu Saat Bulan Madu di Jepang

Pemenang lomba nyanyi Mamamia 2007 ini menjelaskan bahwa ia memang pernah menulis sesuatu tentang penyanyi bersangkutan ketika penyanyi itu masih dalam masa penilaian sebuah kontes nyanyi.

Setelah itu, Mytha Lestari tak pernah lagi menyebut-nyebut penyanyi itu di akun media sosialnya.

"Saya pun kemarin bertemu dengan dia di acara yg sama dan bersalaman dengan baik-baik. Lalu masalah saya apa?" lanjut Mytha.

Baca juga: Mytha Lestari Menanti Kehamilan Usai Berbulan Madu di Jepang

Mytha Lestari, yang sedang hamil enam bulan, merasa terganggu oleh komentar-komentar negatif warganet yang menurut ia merupakan para penggemar penyanyi lain itu.

"Terus terang saya merasa sangat tergganggu. Saya tidak mengganggu idola kalian. Kenapa kalian mengganggu saya, sampai saya harus mematikan semua kolom komentar," tulis Mytha lagi.

"Karna terus terang, kata2 kasar kalian sangat membuat saya sensitif. Ini ada apa sebenernya? Saya nggak ngerti," tambah istri Barry Maheswara ini.

Baca juga: Mytha Lestari Puji Kepribadian Calon Suami

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com