Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Islan Berdarah-darah, Pikiran Pevita Pearce Terkuras dalam "Sebelum Iblis Menjemput"

Kompas.com - 03/08/2018, 20:29 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Chelsea Islan dan Pevita Pearce menjadi pemeran utama film horor Sebelum Iblis Menjemput. Ini merupakan pengalaman pertama bagi Chelsea dan Pevita membintangi film bergenre ini.

Saat ditemui dalam acara fan screening film Sebelum Iblis Menjemput, di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018), Chelsea mengatakan bahwa film garapan Screenplay Pictures itu merupakan tantangan bagi dirinya dan Pevita.

"Jujur di film ini memang tantangan banget buat aku sama Pevita karena kan pertama kali juga kami main horor, genrenya beda banget, treatment-nya juga beda," kata Chelsea.

Tak hanya menampilkan kemampuan akting terbaiknya, para pemain juga dituntut untuk bisa mempersiapkan fisik mereka. Chelsea bercerita, proses shooting berjalan cukup berat.

Baca juga: Chelsea Islan: Sebelum Iblis Menjemput Itu Film Horor Terobosan Baru

"Terus persiapan film ini juga bisa dibilang workshop-nya yang secara fisik terus suara juga harus bisain lantang, jadi semua memang benar-benar diolah," ucap bintang film Di Balik 98 itu.

"Adegan berdarah-darah juga berat banget, capek banget sih karena shooting dari malam sampai pagi, sudah enggak kenal jam dan lain-lain," sambungnya.

Senada dengan Chelsea, Pevita juga mengaku bahwa kegiatan shooting yang dijalaninya cukup menguras pikiran.

"Shooting ini cukup intens. dari yang kalian lihat kebutuhan psikis karakternya seperti apa, karena shooting-nya dari matahari terbenam sampai terbit, jadi secara badan, adjusting itu lumayan stres kok," tambah Pevita.

Sebelum Iblis Menjemput mengisahkan pengalaman Alfie (Chelsea Islan) yang mencari tahu misteri yang terjadi pada ayahnya, Lesmana ( Ray Sahetapy). Bersama Maya (Pevita Pearce) mereka menguak rahasia mengerikan Lesmana di sebuah villa tua.

Film karya sutradara Timo Tjahjanto itu dijadwalkan tayang pada 9 Agustus 2018 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com