Chelsea Islan: Sebelum Iblis Menjemput Itu Film Horor Terobosan Baru - Kompas.com

Chelsea Islan: Sebelum Iblis Menjemput Itu Film Horor Terobosan Baru

Kompas.com - 11/07/2018, 06:49 WIB
Artis peran Chelsea Islan aat ditemui di Peluncuran Trailer dan Poster film Sebelum Iblis Menjemput di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Chelsea Islan aat ditemui di Peluncuran Trailer dan Poster film Sebelum Iblis Menjemput di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chelsea Islan mengatakan ia memiliki beberapa pertimbangan sebelum menerima tawaran bermain dalam film horor Sebelum Iblis Menjemput.

Salah satu pertimbangannya adalah keterlibatan sutradara Timo Tjahjanto yang pernah bekerja sama dengannya di film Headshot.

"Film horor pertama memang awalnya banyak pertimbangannya. Karena aku pernah kerja sama dengan Mas Timo di film Headshot aku tahu banget taste Mas Timo kalau bikin film,"  ucap Chelsea saat ditemui pada peluncuran trailer dan poster film Sebelum Iblis Menjemput di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018).

Selain itu, kata Chelsea, jalan cerita Sebelum Iblis Menjemput berbeda dengan film horor pernah ia tonton. Ia bahkan menilai film tersebut merupakan film horor terobosan baru.

"Di sini sangat menarik, karakter Alfie sangat berbeda. Dan dengan sutradara Mas Timo, film horor ini tidak seperti yang (biasa) kita tonton. Bisa dibilang horor terobosan baru untuk film horor Indonesia," ungkapnya.

Chelsea menuturkan, ia melakukan persiapan fisik dan workshop selama sekitar dua bulan karena ada ada adegan-adegan yang menantang fisik.

"Ada sling, lari-lari di hutan, retake bisa sampai puluhan kali di pagi hari. Hujan-hujanan, lumpur semua. Harus konsisten dan continuity-nya dijaga banget," paparnya.

Karena itu Chelsea menjamin film Sebelum Iblis Menjemput akan menjadi tontonan yang berbeda.

"Awalnya kan horor kok harus stamina? Ya memang benar kenapa beda dengan horor lain... ya karena tidak hanya menjual horor tapi ada adegan menantang dan berat," katanya.

Baca juga: Chelsea Islan Tampil Apa Adanya di Film Sebelum Iblis Menjemput



Close Ads X