Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tasya Kamila Ingin Tetap Berkarier, Suami Sepakat

Kompas.com - 05/08/2018, 21:26 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berbicara mengenai istri bekerja dan berkarier, Randi Wardhana Bachtiar sepakat dengan Tasya Kamila (25), yang ingin terus berkarya dalam industri musik.

"Kami akan beraktivitas sesuai rutinitas kami masing-masing, aku lanjut pada karier enginering aku, Tasya juga terus berkarier di entertainment," ujar Randi dalam jumpa pers di The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Pusat, Minggu (5/8/2018).

Randi juga mendukung keinginan Tasya untuk terus berkecimpung dalam kegiatan peduli lingkungan hidup.

Baca juga: Tasya Kamila Ungkap Makna Mas Kawin 5.818 Dollar AS dari Randi Bakhtiar

Sebagai informasi, Tasya secara kolektif mendirikan yayasan Green Movement Indonesia. Yayasan itu memiliki tujuan dan program yang menjadikan masyarakat peduli terhadal linkungan hidup.

Mendengar ucapan Randi, Tasya mengaku bersyukur mendapat dukungan mendukung kariernya.

Baca juga: Tasya Kamila: Aku Dijodohin Teman

"Pokoknya ya, Randi support apa yang aku lakukan, begitu juga sebaliknya. Kami rencananya tinggal di Jakarta, walaupun pekerjaannya (Randi) menuntut harus ke luar negeri, luar kota, tidak apa-apa. Yang penting base-nya tetap di Jakarta. Yang penting pulang, pulangnya tetap ke Jakarta," ujar Tasya.

"Dia juga tidak membatasi karier aku. Pastinya aku juga akan bertanggung jawab sebagai istri, wanita, sesuai dengan kodratnya," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com